Hari Raya Idul Adha Tahun Ini, Kemenag Kampar Berqurban 2 ekor Kerbau

/ Senin, 03 Agustus 2020 / 16.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM .KAMPAR (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar  pada hari Raya Idul Adha tahun ini, menyembelih 2 ekor hewan qurban (kebau). Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs  H Alfian MAg, hari senin (03/08/2020) di Pekarangan Masjid Miftahul I’lmi Kantor Kemenag Kampar.

Alfian mengatakan, penyembelihan hewan Qurban di Kantor Kemenag Kampar ini merupakan pertama kalinya kita laksanakan. Hal ini kita lakukan dalam rangka membangkitkan semangat Berqurban Pegawai-Pegawai kita dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Alhamdulillah, pada hari raya Idul Adha tahu 1441 H ini, kita bisa menyembelih 2 ekor kerbau pada hari ini. Semoga pada tahun-tahun berikutnya, bisaHari Raya Idul Adha Tahun Ini, Kemenag Kampar Berqurban 2 ekor Kerbau

Kampar (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar  pada hari Raya Idul Adha tahun ini, menyembelih 2 ekor hewan qurban (kebau). Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs  H Alfian MAg, hari senin (03/08/2020) di Pekarangan Masjid Miftahul I’lmi Kantor Kemenag Kampar.

Alfian mengatakan, penyembelihan hewan Qurban di Kantor Kemenag Kampar ini merupakan pertama kalinya kita laksanakan. Hal ini kita lakukan dalam rangka membangkitkan semangat Berqurban Pegawai-Pegawai kita dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Alhamdulillah, pada hari raya Idul Adha tahu 1441 H ini, kita bisa menyembelih 2 ekor kerbau pada hari ini. Semoga pada tahun-tahun berikutnya, bisa lebih kita tingkatkan lagi. Sehingga kita betul-betul dapat meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan keluarganya dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat kita rasakan makna sebenarnya dari hakikat berqurban tersebut.

Kita juga mengucapkan terima kasi banyak kepada Pegawai kita yang telah mengorbankan sedikit hartanya pada penyembelihan hewan Qurban ini. Semoga Allah Swt membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, dan semangat kebersamaan kita teru terjaga, pungkas Alfian. (Ags/Usm/Mjs) lebih kita tingkatkan lagi. Sehingga kita betul-betul dapat meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim AS dan keluarganya dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta dapat kita rasakan makna sebenarnya dari hakikat berqurban tersebut.

Kita juga mengucapkan terima kasi banyak kepada Pegawai kita yang telah mengorbankan sedikit hartanya pada penyembelihan hewan Qurban ini. Semoga Allah Swt membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, dan semangat kebersamaan kita teru terjaga, pungkas Alfian. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: