Hendak Memberikan Makan Binatang Peliharaannya,Jari Tangan Wartawan Online Nyaris Putus

/ Rabu, 05 Agustus 2020 / 21.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-Apes yang dialami Sigit Irnanda Putra (23) wartawan media online warga Jalan Platina Raya Gang Tukul Lingkungan 20 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka serius di bagian jari tangannya akibat digigit musang. Sigit harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kejadian ini bermula saat Sigit sedang hendak memberikan makanan ke musang peliharaannya tersebut. Tiba-tiba korban diserang hingga luka-luka di bagian jari tangannya.

Mala (21) pacar Sigit sekaligus calon istrinya mengatakan kejadian ini terjadi Rabu (05/08/2020) sore.

" Kejadian 17.15 wib sore, Bermula Sigit mau memberikan makanan, Tiba-tiba digigit musang, Dan dia menjerit kesakitan " Katanya.


Lanjut Mala, Gigi taring musang sempat lengket dijari jempol tangan sebelah kiri, Kami berusaha mengeluarkan taringnya tapi gak bisa, Dan akhirnya bisa kami keluarkan taring musangnya " Ucapnya.

Mala menjelaskan, Kondisi Sigit saat ini masih mengalami kesakitan dan demam, Bekas gigitan musang mengakibatkan jari tangannya tuk saat ini tidak bisa digunakan.

Akhirnya Sigit dipulangkan ke rumah dan akan mengikuti rawat jalan.

(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: