Himbauan Kepada Masyarakat Tentang Pendispilan Terhadap Protokol Kesehatan di Lokasi Keramaian

/ Sabtu, 22 Agustus 2020 / 16.37.00 WIB

"Kapolres Dairi AKBP. Leonardo D. Simatupang, S.I.K Melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu.Sukanto Berutu, SH.lakukan himbauan"

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kegiatan Polres Dairi, TNI Kodim 0206 Dan Pemkab Dairi dalam dangka pendisiplinan Masyarakat Terhadap Protokol Kesehatan pada lokasi keramaian, Tempat Wisata Dan Pasar Tradisionil  serta Pencegahan Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah hukum Polres Dairi pada hari,Sabtu (22/08/2020).

Kapolres Dairi AKBP. Leonardo D. Simatupang, S.I.K Melalui Kapolsek Sidikalang Kota Iptu.Sukanto Berutu, SH bersama jajaran Polres Dairi, TNI Kodim 0206 Dairi dan Pemkab Dairi melakukan himbauan kepada masyarakat,termasauk di Pasar Induk Sidikalang Kabupaten Dairi,melakukan himbauan kepada masyarakat terlebih ditempat keramaian.

Pada saat itu juga membagikan masker kepada warga yang tidak pakai masker,dan termasuk sampaikan himbauan tersebut dilokasi di Pasar Induk Sidikalang,dan ditempat wisata yang ada di Kabupaten Dairi,di Kelurahan dan di pasar tradisioni yang ada di Kabupaten Dairi atau di tempat keramaian yang ada di Dairi.

Begitu juga personil Polres Dairi melaksanakan kegiatan patroli gabungan,para Kasat Fung jajaran Polres Dairi,para jajaran Kapolsek,para Perwira staf Polres Dairi,personil Kodim 0206 Dairi,para personil Polres Dan Polsek Sejajaran dan ASN Pemkab Dair.i

Personel Polres Dairi, TNI Dan ASN Pemkab Dairi memberikan himbauan kepada warga,agar mengikuti anjuran Pemerintah utk mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Virus Corona yaitu : Selalu menggunakan masker ketika berkegiatan diluar rumah terutama Ditempat Keramaian.

Selalu rajin cuci tangan baik menggunakan sabun dan Hand Sanitizer,menjaga jarak dan hindari keramaian.Selalu menjaga Pola Hidup yang sehat dgn selalu menjaga kebersihan.(PS/K.TUMANGGER)

"Bagikan masker kepada warga di pasar Sidikalang".

Komentar Anda

Terkini: