HYS : Jangan Hitung Suara Orang Banyak, Tapi Carilah Suara Terbanyak

/ Sabtu, 29 Agustus 2020 / 22.31.00 WIB
Hendriyanto Sitorus SE dan H Samsul Tanjung ST MH Resmikan Posko Pemenangan Kecamatan Kualuh Selatan. POSKOTA/AOS 

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Jangan Hitung Suara Orang Banyak, Tapi Carilah Suara Terbanyak. Demikian Analogi yang dikatakan Hendriyanto Sitorus SE (HYS) Calon Bupati Periode 2020 - 2024 di saat meresmikan Kantor Relawan Tim Pemenangan Menuju Labura Hebat, Jumat (28/08/2020) di Kecamatan Kualuh Selatan Labura.

Tampak hadir  dalam acara tersebut Ketua DPC Partai Hanura Labura H Amran Pasaribu, Sekretaris Saiful Bahri dan jajarannya, Ketua Partai Amanat Nasional Sahrul Siagian dan jajaranya, Ketua Partai PPP Ali Borkat Sinaga, Ketua Partai PBB Perkasa Alamsyah Tanjung serta Sekretaris Relawan Labura Hebat  Kabupaten Labura.

Dalam Kesempatan itu, HYS juga mengucapkan, selamat kepada seluruh Tim Pemenangan yang barusan menerima SK.

"Saya berharap kepada seluruh Tim bekerja keras dengan ikhlas, semangat dan jangan mau diadu domba. Bantu Kami dalam menggapai cita - cita agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati  Periode 2020-2024", ungkapnya.

"Mulai hari ini, sejak Saya serahkan SK dan diresmikannya Posko Pemenangan, Saya berharap kepada Relawan untuk segera  membentuk Tim keseluruh Desa bahkan sampai ke Dusun. Mari Kita saling koordinasi berbagi informasi. Intinya, terlemah bukan hanya yang terbaik dan bukan pula hanya untuk menyenangkan hati Kami. Oleh karena itulah, Kita bisa mengevaluasi apa yang kurang dari Tim Kita untuk mencapai Labura yang lebih hebat", pungkas HYS lagi.

Sambungnya, kemenanganjya adalah kemenangan bersama, baik Kemenangan Partai Politik dan Kemenangan seluruh Pendukung. Sebab, sudah bergabung dalam satu tujuan untuk Labuhanbatu Utara yang menjadi Hebat.

Calon Wakil Bupati Labura H  Samsul Tanjung ST MH yang juga hadir dalam kesempatan itu mengatakan, bahwa tadinya Partai Politik keberadaannya di luar Kantor masing-masing. namun,  sekarang diposko tersebut bersatu untuk seluruh Partai Pengusung dan Pendukung menuju Labura yang lebih hebat.

"Mudah-mudahan apa yang Kita niatkan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara,  menuju Hebat, Insya Allah dijabah oleh Allah SWT dan Kami kembalikan kepada  Allah SWT demi membangun Kabupaten Labura, semoga Kami berdua diberi amanah untuk memimpin Labura kedepan. Karena, kalau Kami jadi Pemimpin Muda, Insya Allah, Kita akan dapat bekerja secara maksimal", tutur Samsul.

Ketua Tim Pemenangan Partai Politik berkoalisi Salmon Sijabat SH dalam pidatonya mengajak seluruh Tim Relawan untuk berjuang bersama mengusung Calon HYS dan HST menuju Labura Hebat.

"Mari  kita berjuang bersama-sama, terkhusus seluruh Wakil Rakyat (Anggota DPRD Labura) masing-masing Partai, mari mempertahankan dan Kita kembangkan suara Kita dalam Pemilihan Legislatif yang lampau. Kita sudah cukup terbantu, karena sosok Hendriyanto Sitorus sudah sangat dikenal baik oleh masyarakat, Beliau sudah 2 Periode Anggota DPRD dengan perolehan suara terbanyak, hal itu satu bukti bahwa Hendri dicintai oleh masyarakatnya", papar Salmon Sijabat.

Sambung Salmon, dengan adanya Posko dimaksud, seluruh Tim bisa berkumpul, baik itu Tim yang ada di Kabupaten, Kecamatan hingga Desa dapat menyerap aspirasi rakyat dan menenangkan  masalah yang ada di Desa masing-masing.

"Untuk itu, mari Kita berjuang bersama untuk Labura yang lebih Hebat", pungkasnya dengan semangat juang. (PS/AOS)
Komentar Anda

Terkini: