HYS : " Janganlah Mau Diadu Domba Dengan isu Politik Tentang Keluarga Kami"

/ Senin, 31 Agustus 2020 / 12.27.00 WIB
Pasangan Bacalon Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE (HYS) dan H Samsul Tanjung ST MH (HST) Saat Mengukuhkan Korlap dan Kordes Pasang Lela. POSKOTA/AOS 

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Setelah kemarin, kini kembali Hendriyanto Sitorus SE (HYS) mengutarakan terkait hal - hal miring yang beredar ditengah - tengah masyarakat Labura.

"Jangan Mau Diadu Domba Dengan Isu Politik Tentang Keluarga Kami", bahasa tersebut di ucapkan HYS dihadapan masyarakat pada acara Pengukuhan Tim Kordes dan Korlap di Desa Pasang Lela Kecamatan NA IX - X , Minggu (30/08/2020).

Tampak juga hadir pada acara yang diselenggarakan Tim Labura Hebat Desa Pasang Lela, Sekretaris DPC Partai Hanura Syaiful Bahri, Anggota DPRD Labura Fraksi Hanura Muh Rafiq yang akrab di sapa dengan Ade Gani, Ketua DPC  Partai PPP Ali Borkat Sinaga, Sekretaris DPC Partai Bulan Bintang, Hendra Syahputra dan rombongan Tim HYS - HST.

HYS dalam sambutannya menyatakan, ucapan selamat kepada seluruh Korlap dan Kordes Pemenangan yang sudah dikukuhkan. 

"Kami berharap kepada seluruh Tim harus bekerja dengan ikhlas dan terus semangat, jangan mau diadu domba oleh pihak lain dengan isu - isu Politik tentang Keluarga Kami oleh lawan Politik," jelasnya.

Oleh karena itu, tambahnya, biarlah urusan aparat Penegak Hukum yang menilai. Sebab, pihak hukumlah yang berhak mengutarakan hal itu.

"Hari ini Saya menegaskan, bahwa ini adalah pertarungan Saya berpasangan dengan Bang H Samsul Tanjung dengan Calon lain bukan Ayah Saya (H Buyung)", pungkas Hendri.

Untuk itu, tambah HYS, pihaknya bermohon pada seluruh Relawan, agar membantu mereka dalam menggapai cita - cita menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode  2020 - 2024. 
      
"Kemenangan Kami adalah kemenangan Kita bersama, Kemenangan Partai Politik dan Kemenangan seluruh Pendukung Kami. Sebab, Kita sudah bergabung dalam satu tim dengan tujuan untuk Labuhanbatu Utara Hebat", tegasnya.

Pada kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH juga menyampaikan, bahwa mereka berdua adalah Bacalon Pemimpin yang termuda.

"Kami adalah Bacalon Pemimpin yang paling termuda diantara Calon lain. Usia Hendriyanto 32 Tahun dan umur Saya 43 Tahun", jelasnya.

Pihaknya juga berharap, semoga mereka berdua nantinya diberi amanah dan kesempatan untuk bekerja secara  maksimal dengan semangat muda tanpa mengenal lelah.
 
"Mudah - mudahan apa yang Kita niatkan untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu Utara menuju Hebat, Insya Allah, dijabah oleh Allah SWT Tuhan yang Maha Esa", bebernya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Relawan Kecamatan Na IX-X H Cak Tiar mengatakan, agar seluruh Tim dapat bekerja sama memenangkan HYS dan HST nantinya.

"Marilah Kita sama-sama bekerja dan bekerja sama untuk memenangkan Pasangan Hebat ini. Ayo Kita tingkatkan Ukhuwah dan Tali Silaturahmi antara Kecamatan hingga Desa untuk tetap fokus satu tujuan, yaitu : Menuju Labura Hebat agar semakin Hebat", harapnya.

Di sela - sela acara tersebut, Ketua Bapilu DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumut Usman Efendi Sitorus memaparkan", bahwa apa yang menjadi tugas inti relawan Hebat saat itu agar disampaikan kepada Keluarga dan Tetangga masing - masing. 

"Hari ini, tolong sampaikan kepada Keluarga, Jiran Tetangga Kita masing - masing, sampaikan apa yang menjadi fakta dan kenyataan sesungguhnya. Pasangan Hebat ini adalah sosok yang ingin membangun Kabupaten Labura ke arah yang lebih menjanjikan, dikarenakan mereka berdua HYS dan HST maunya  masyarakat Labura ini Cerdas, Sejahtera dan Religius", ujarnya.

"Mari Kita dukung Pasangan Hebat, karena Pasangan Hebat ini didukung oleh Hati Nurani (Hanura), Sinar yang menerangi (PAN), didukung oleh Rembulan dan Bintang (PBB), serta berada di bawah naungan Ka'bah (PPP)", tambahnya lagi.

Usai acara Pengukuhan, HYS dan HST bersama Tim Relawan Hebat menyempatkan diri menyambangi Posko Pemenangan Labura Hebat, tampak semangat dan antusias masyarakat setempat meminta Foto Bareng dengan sang Bacalon Bupati Labura dan Wakilnya. (PS/AOS).
Komentar Anda

Terkini: