Jalan di Hotmix, Warga Kecamatan Marancar Ucapkan Terimakasih kepada Bupati Tapsel H.Syahrul M.Pasaribu

/ Senin, 10 Agustus 2020 / 21.38.00 WIB
                                             

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL-Masyarakat Kecamatan Marancar   Kabupaten Tapanuli Selatan , Provinsi Sumatera Utara, Mengucapakan terimakasih kepada Bupati Tapsel, H.Syahrul M.Pasaribu,SH atas dihotmix di pintu masuk Kecamatan Marancar Desa Aek Sabaon pada tahun 2020 ini, sehingga ruas jalan tersebut dapat di lalui dengan nyaman oleh masyarakat.

Hal tersebut di katakan, B
Harahap Warga Desa Aek Sabaon Kecamatan Marancar kepada awak media online  Senin  (10/08/2020), Ya, Kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada bapak Bupati Tapanuli Selatan  yang telah melobing ke Provinsi Sumatera Utara sehingga  dana untuk proyek pembangunan ruas jalan di kecamatan kami dan sekarang terlihat mulus sehingga masyarakat dapat menikmati pembangunan peningkatan jalan tersebut.

Jalan di pintu masuk Kecamatan Marancar sudah bagus dan lebar, ” Ucapnya

Ditambahkanya lagi, Saat ini Ruas jalan sudah bagus tentunya masyarakat yang hendak ke tempat wisata dan mengangkut hasil tani dari kebun merasa nyaman melewati jalan tersebut.

 Dia bangga atas gebrakan yang dilakukan oleh bapak Bupati Tapsel terhadap akses pembangunan jalan di  Pintu masuk Kec
Marancar.

Hal senada disampaikan Soleh warga  Kota Padangsidimpuan yang hendak di Tempat wisata Syakira And Resto Desa  Aek Sabaon  merasa sangat nyaman melewati jalan tersebut.

Sementara Camat Kecamatan Marancar H.Supri Siregar,S.Sos meminta kepada warga masyarakat agar ikut memelihara jalan yang sudah dibangun oleh Pemerintah, jika paret tersumbat agar dibersihkan, sehingga jika hujan turun tidak mengalir ke badan jalan.  (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: