Jalan Rabat Beton Dusun Paten Desa Siuhom Selesai, Masyarakat Ucapkan Terimakasih Kepada Kepala Desa Siuhom.

/ Jumat, 21 Agustus 2020 / 12.27.00 WIB
                           


POSKOTASUMATERA.COM- TAPSEL- Dana Desa (DD) Tahun 2020  dimanfaatkan  Pemerintah Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan untuk membangun jalan rabat beton menuju areal permukiman warga dan kebun masyarakat. Saat ini sudah selesai yang dikerjakan warga masyarakat secara swakelola padat karya.

Pembangunan sambungan jalan rabat beton saba Jae, dengan.panjang 150 meter dan lebar 3 meter dengan biaya Rp 110.319.000 kini sudah  bisa dilewati kenderaan roda dua dan  empat.

Demikian  disampaikan Kepala Desa Siuhom Amantua Simamora di ruang kerjanya Jum'at (21/8).

Dengan dibangunnya jalan rabat beton tersebut diharapkan agar warga masyarakat   untuk dapat merawatnya," harap Kades.

Menurut Kades penerima manfaat setelah dibangun jalan rabat di dusun Paten Desa Siuhom lebih kurang 180 KK," beber Amantua Simamora.


Di tempat terpisah warga masyarakat  Dusun Paten Desa Siuhom R.Harahap  ( 56 ) mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Siuhom Kecamatan Angkola Barat. Beliau juga mengajak  masyarakat  untuk merawat, menjaga dan melestarikan bersama serta memelihara yang telah dibangun oleh Pemerintah Desa Siuhom, ucapnya.

Dengan selesainya bangunan jalan rabat beton manfaatnya cukup banyak  seperti  harga lahan masyarakat meningkat, arus transportasi menjadi lancar untuk mengangkut hasil tani masyarakat," bebernya. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: