Jalin Silaturrahmi, Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH.SIK. MH,Silaturrahmi Dengan Tomas

/ Rabu, 19 Agustus 2020 / 22.55.00 WIB
                            

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Kapolres Tapanuli Selatan,  AKBP Roman Smaradhana  Elhaj, SH.SIK. MH, melakukan kunjungan untuk jalin silaturrahmi dengan tokoh masyarakat (Tomas)  di Kelurahan Simarpinggan Kecamatan Angkola Selatan,  Rabu,  (19/8).

Kedatangan Kapolres disambut diterima oleh Toga Marsumi, Tokoh Adat Sofyan Ritonga, Tokoh pemuda Dullah Siregar, dan Kasdi Siregar, kemudian Kepling Simarpinggan Serta Ketua Karang taruna Tapsel Ahmad Bangun Ritonga.

Kunjungan ini merupakan pertama kalinya bertujuan untuk memperkenalkan diri dan bersilaturahmi dengan  Tomas dan Tokoh pemuda.

Dihadapan tokoh masyarakat, Kapolres Tapanuli Selatan mengajak untuk saling bergandengan tangan menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan dalam menjelang Pilkada kabupaten Tapanuli Selatan dimulai dari tahapan pilkada hingga pelantikan Kepala Daerah terpilih.

Kapolres Tapanuli Selatan mengatakan tetap mengedepankan kekeluargaan.

Selanjutnya Kapolres mengajak untuk tidak membakar lahan sembarangan yang dapat berdampak fatal.

"Para pemuda Karang Taruna tidak mendekati apalagi terlibat dengan narkoba dan menjaga sinergisitas organisasi kepemudaan serta terhadap organisasi kepemudaan lainnya,"harap Kapolres. 

Terakhir Kapolres mengucapkan terimakasih atas jamuan kunjungan Silaturrahminya untuk kedepan Polri akan selalu bersinergi dengan seluruh Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Tapanuli Selatan dan Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Kabupaten Tapanuli Selatan.

 

Dengan terlaksananya Silaturahmi tersebut  agar  berkesinambungan untuk menjalin tali silaturrahmi yang semakin erat.

Turut  mendampingi Kapolres Tapanuli Selatan,  Kaban Kesbang Tapanuli Selatan, Kasat Intelkam, AKP. Eldi Koswara, Kasat Reskrim, AKP, Paulus Robert Gorby Pembina, SIK dan Kasat Lantas, AKP. soya Lato Purna.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: