Jelang HUT RI Ke-75, Pelajar SMP N 1 Marancar Latihan Paduan Suara Di Kantor Camat Marancar.

/ Sabtu, 15 Agustus 2020 / 19.10.00 WIB
                                   

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Menjelang HUT RI ke 75, Sebanyak 20 siswa/i SMP N 1 Marancar   yang mendapat tugas dari panitia Kecamatan Marancar sebagai paduan suara untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan lagu perjuangan mengadadakan latihan rutin jelang pelaksanaan hari kemerdekaan di halaman kantot Camat Marancar, Sabtu (15/08/2020).

Kepala SMP N 1 Marancar Mukaddis Harahap, S. Pd didampingi pelatih Bintang Kejora, S. Pd ketika dikonfirmasi membenarkan siswa SMP N 1 Marancar diminta untuk menjadi paduan suara pada peringatan hari kemerdekaan RI ke- 75 yang akan dilaksanakan di halaman halaman Kantor Camat Kecamatan Marancar.

"Kami mendapatkan tugas dari panitia HUT RI Kecamatan Marancar untuk mengikutsertakan siswanya menjadi petugas paduan suara, semoga siswa kami nantinya deapat melaksanakan tugasnya dengan baik," harap Mukaddis.

Pelatih paduan suara Bintang Kejora,S.Pd menyatakan telah mempersiapkan siswa SMP N. 1 Marancar sebanyak 20 siswa/i.

Hari ini akan dilaksanakan gladi bersih, mudah-mudahan seluruh siswa yang bertugas mendapat kesuksesan," harap Bintang Kejora, S. Pd.

Sementara Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar, S. Sos memberikan apresiasi kepada siswa/i SMP N 1 Marancar yang telah semangat berlatih untuk persiapan Upacara bendera memperingati HUT RI ke-75 yang dilaksankan dengan sangat sederhana. Pihaknya berharap Upacara bendera memperingati HUT RI ke 75 berjalan aman dan lancar.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: