JPKP Labura Santuni Anak Yatim Dan Kaum Duafa

/ Kamis, 06 Agustus 2020 / 21.02.00 WIB

Hendri Yanto Sitorus SE, Saat Memberikan Sambutan Pada Acara JPKP Labura. POSKOTA/LBM


POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Pengurus Jaringan Pendamping Kebijakan Presiden (JPKP ) Kabupaten Labura melaksanakan kegiatan sosial berbagi Tali Asih dengan menyantuni Anak Yatim dan Kaum Duafa di Labura Central food Stasiun Kereta Api Aek Kanopan, Kamis (06/08/2020).

Tertib acara JPKP di buka langsung melalui Tausiah dari Ustadz Idris Aritonang, di lanjutkan membaca Ayat Suci Alquran oleh salah seorang  Qori terbaik Kabupaten Labura.  

Ketua JPKP Labura Harun Sitorus dalam sambutannya mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan salah satu Program Kerja 6 Bulan  pertama menjalin tali silaturahmi.

"Dan JPKP ini bukanlah salah satu  Organisasi Politik, namun, Kami salah satu organisasi yang bergerak di bidang kesosialan", kata Harun.

Hendri Yanto Sitorus SE selaku Dewan Pembina JPKP Labura, dalam arahannya menyebutkan, bahwa kehadirannya dalam kontek tersebut tidak berkaitan dengan Politik.

"Kehadiran Saya dalam acara yang dilaksanakan JPKP ini tidak ada kaitannya  ke ranah politik, apalagi tahun ini Kita memasuki tahun politik, dan berketepatan Saya maju sebagai Bacalon Bupati labura. Saya selaku Dewan Pembina JPKP Labura telah  melihat kinerja para Pengurus JPKP yang selalu mengurusi masyarakat yang sakit berobat kurang mampu, semoga JPKP ke depan semangkin eksis menjalankan program - programnya", pungkas Hendri Yanto Sitorus SE.

Selanjutnya, Pemgurus JPKP memberikan santunan berupa Beras kepada Anak Yatim dan Kaum Duafa sebanyak 50 orang.

Hadir dalam acara tersebut Kadisdik Labura H Suryaman Munthe, Ketua Karang Taruna, Pengurus KNPI dan yang mewakili dari pihak Kepolisian Sektor Kualuh Hulu, serta Babinsa 01 AK AO Sihombing. (POSKOTA/LBM).
Komentar Anda

Terkini: