Kades Sijungkang Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Tapsel Atas Bantuan Bibit Ikan Ke Lubuk Larangan Siampolas

/ Minggu, 02 Agustus 2020 / 15.22.00 WIB
                                         


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Kepala Desa Sijungkang Kecamatan Angkola Timur  menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan melalui Dinas Perikanan Tapanuli Selatan atas kerjasama serta bantuan bibit ikan sebanyak 2000  ekor yang telah disalurkan baru baru ini untuk Lubuk Larangan Siampolas di Sungai Siampolas serta  berharap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan benih Ikan yang telah diberikan Pemerintah  ini dengan sebaik-baiknya, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Desa.

Demikian disampaikan Kepala Desa Sijungkang Adi Mirhan Siregar kepada awak media online baru baru ini di ruang kerjanya

"Saya berharap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan benih Ikan  yang telah diberikan Dinas Perikanan Tapsel dengan sebaik-baiknya, dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa serta dapat menumbuhkan kelompok-kelompok tani yang lain," Ujar Adi Mirhan.

Kades Sijungkang,   mengaku Pemkab Tapanuli Selatan dibawah kepemimpinan H. Syahrul M. Pasaribu, SH  selalu peduli dan konsisten dalam memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Sijungkang.
                                   

"Kami sangat mengaprisiasi program  Dinas Perikanan Tapanuli Selatan atas perhatiannya untuk desa kami. Bagi kami kalau budidaya ikan ini nantinya berhasil, secara tidak langsung akan mendongkrak perekonomian warga Desa  Sijungkang ini," sebutnya.

"Harapan saya kedepan, semoga budidaya ikan di Lubuk Larangan Siampolas  ini berhasil dan membawa peningkatan lapangan kerja bagi warga masyarakat," Harap Kades. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: