Kapolres Dairi Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Terhadap Personil dan Masyarakat Sedang Pelayanan Publik

/ Rabu, 26 Agustus 2020 / 16.46.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Kapolres Dairi AKBP. Leonardo D. Simatupang, S.I.K Pada hari rabu 26 agustus 2020 sekitar  Pukul 09.00 Wib, melakukan pengecekan pendisiplinan terhadap personil dan masyarakat yang sedang melaksanakan pelayanan publik dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di pelayanan SIM Sat Lantas polres Dairi dan Pelayanan Samsat Polres Dairi Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi.

Ikut serta dalam melaksanakan pendisiplinan tersebut Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kasi Propam Polres Dairi Ipda Kornel Situmorang, SH Dan Para Personil di Propam Polres Dairi

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D. Simatupang, S.I.K langsung melakukan pengecekan Pendisiplinan Terhadap Personil  yang sedang melakukan pelayanan publik di Pelayanan SIM Dan Samsat.

Dan Kapolres Dairi juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang melakukan pelayanan publik agar Mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker dan sebelum masuk agar mencuci tangan guna mencegah penularan Covid-19.

Adapun kegiatan pendisiplinan yang dilakukan oleh Kapolres Dairi agar personil Polres Dairi yang melakukan pelayanan dan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 Diwilkum Polres Dairi.(PS/K.TUMANGGER)

Komentar Anda

Terkini: