Kapolres Kampar Pimpin Upacara Sertijab Kapolsek Bangkinang Barat

/ Sabtu, 15 Agustus 2020 / 14.57.00 WIB



POSKOTASUMATERA,COM.KAMPAR - Sabtu pagi (15/8/2020) sekira pukul 08.15 Wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Bangkinang Barat dari Iptu Supriadi kepada Ipda  Yulanda Alvaleri S.Trk.

Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dihadiri Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK beserta Pejabat Utama Polres dan seluruh Kapolsek Jajaran Polres Kampar, dengan menerapkan Protokol kesehatan Cegah Penyebaran Covid-19.

Mengawali rangkaian Sertijab ini dibacakan Keputusan Kapolda Riau, dimana dalam Skep ini disebutkan bahwa Kapolsek Bangkinang Barat yang lama Iptu Supriadi pindah tugas menjadi Ps. Kanit Binmas Polsek Kampar Kiri, sedangkan Ipda Yulanda Alvaleri S.Trk yang sebelumnya bertugas di Direktorat Sabhara Polda Riau diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Bangkinang Barat Polres Kampar.

Serah terima jabatan ini ditandai Pengambilan Sumpah Jabatan kepada Pejabat yang baru oleh Inspektur Upacara yang didampingi rohaniawan, selanjutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK selaku Inspektur Upacara, mengawali amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama Iptu Supriadi, atas kinerjanya yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kapolsek Bangkinang Barat dengan baik, ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Bhayangkarinya yang telah mendampingi dan membina Bhayangkari Ranting.

Berikutnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat datang kepada pejabat yang baru Ipda Yulanda Alvaleri S.Trk, segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru dan pelajari karakteristik wilayah, serta jalin sinergitas dengan semua komponen masyarakat, jelasnya.

Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar mengingatkan bahwa situasi di wilayah Kabupaten Kampar saat ini terkait Pandemi Covid-19 masih tinggi, perlu atensi kita semua untuk mencarikan solusi guna mengatasi hal ini, tutupnya.

Rangkaian upacara Sertijab diakhiri dengan Pembacaan Do'a, kegiatan Setijab selesai pada pukul 08.45 wib dan dilanjutkan acara kenal pamit yang dilaksanakan menurut protokol kesehatan, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar.(PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: