Kapolres Tapsel AKBP. Roman Smaradhana, SH, S. IK Gelar Bakti Sosial

/ Jumat, 14 Agustus 2020 / 20.25.00 WIB
                           


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana, SH. S.IK, MH, beserta Kasat Binmas Pores Tapanuli Selatan,  AKP Daulat MZ Harahap dan Anggota sat Binmas  menggelar bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75, Jum'at, (14/8).

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan di Desa Benteng Huraba Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan,  dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu maupun ekonomi lemah serta masyarakat yang mengalami sakit menahun ( lumpuh ).

Kali ini tim mengunjungi, Nur Elida Aritonang berdomisili di Desa Benteng tinggal bersama seorang anaknya bernama Indah Putri Madani Gultom yang masih duduk di bangku sekolah SMP. Selama ini mereka hidup hanya atas bantuan atau belas kasihan masyarakat setempat.

Dengan demikian Kapolres Tapsel beserta Kasat Binmas tergugah untuk memberikan bantuan kemanusiaan berupa Beras 10 sak ( 5 kg/sak), Mie instan sebanyak 5 kardus, Minyak goreng sebanyak 5 kg.

Pemberian bantuan juga dihadiri Ketua Badan Silaturrahmi Pondok pesantren (BSPP), juga selaku Sekretaris MUI Tapsel Makhsan Dalimunthe, Wakil Ketua MUI H. Maralaut Siregar, Kepala Ponpes Ruodhotul Falah Suhaili Nasution.

Pihak keluarga Nur Elida Aritonang mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Tapsel dan jajarannya atas bantuan dan perhatian kepada mereka yang telah diterima.

Kiranya Kapolres Tapsel dan jajarannya tetap sehat selalu dalam menjalankan tugas keamanan di kabupaten Tapanuli Selatan dan kiranya Tuhan melindungi Kapolres Tapsel, Amin Ya rabbal Al-Amin, ucap Nur Elida.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: