Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, S.IK, MH Lepas Personil Gelar Bakti Sosial

/ Rabu, 19 Agustus 2020 / 14.39.00 WIB
                         

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Dalam rangka Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 dan Sebagai Wujud Nyata Kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana  Elhaj, SH, S.IK, MH menggelar apel serentak untuk melepas bhakti sosial, Rabu tanggal 19 Agustus 2020 di halaman Mapolres Tapsel.


Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana  Elhaj, SH, S.IK, MH mengatakan,  jumlah Baksos sembako beras yang akan dibagikan sebanyak 1900 sak yang akan diberikan keseluruh jajaran Wilayah Hukum Polres Tapanuli Selatan.


Tambah Kapolres,  dalam kegiatan Bhakti  Sosial ini dengan melibatkan tiga pilar dengan sasaran anak yatim, panti jompo dan masyarakat tidak mampu, akibat dampak covid 19.


Disampaikannya, bhakti Sosial ini kita laksanakan sebagai wujud kepedulian kita terhadap masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Tapsel, ucapnya.

"Terima kasih atas pelaksanaan tugas selama ini, terutama kepada Para Kapolsek yang setiap hari melaksanakan kegiatan dapur umum, kedepan mari kita menghimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas,"ucap Kapolres.


Diharapkan Kapolres Tapanuli Selatan  agar seluruh anggota menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas-tugas kedepan, dan pada saat pembagian tetap menjaga protokol kesehatan.


Secara resmi Kapolres Tapanuli Selatan melepas keberangkatan mobil pembawa sembako dengan mengangkat bendera.


Dalam acara turut dihadiri, Kabagops Kompol Sahnur Siregar, para Kasat Polres Tapanuli Selatan, Kapolsek sertaPara Perwira Polres Tapanuli Selatan dan Seluruh Personil Polres Tapanuli Selatan.
(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: