Kapolres Tapsel Hadiri Asosiasi Pemerintah Desa Kab. Tapsel.

/ Jumat, 14 Agustus 2020 / 18.35.00 WIB
                            

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Ran Smaradhana Elhaj S.H., S.I.K., M.H hadiri pelantikan/pengukuhan kepengurusan asosiasi pemerintah Desa Kabupaten Tapsel masa bakti 2020-2025  di Aula Sarasi Kantor Bupati Tapanuli Selatan tepatnya di Desa Kilang Papan Jl. Prof. Lafrin Pane, Kamis, (13/8).

Hadir pada pelantikan Assosiasi Pemerintahan Desa (APD) Kabupaten Tapsel antara lain Dandim 0212/TS Letkol.Inf.Rooy Chandra Sihombing, SIP, Ketua DPRD Tapanuli Selatan Husin Sogot Simatupang, Wakil Bupati Tapanuli Selatan Ir.Aswin Efendi Siregar, MM, Kajari Tapsel Ardian, SH, para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Tapanuli Selatan, para Camat, para Kepala Desa dan personil Polres Tapanuli Selatan.

Selanjutnya Bupati Tapanuli Selatan H. Syahrul M Pasaribu, S.H melantik dan mengambil sumpah kepada 24 orang Kepala Desa sebagai  kepengurusan asosiasi pemerintah desa kabupaten tapsel masa bakti Kabupaten Tapanuli Selatan masa bakti 2020-2025
Amanat Bupati agar para Kepala Desa yang di lantik jangan sampai bosan mengingatkan warga masyarakat kita dan melalui organisasi ini tolong para Kepala Desa hargai masyarakat karena kita di pilih oleh masyarakat dan dengan adanya organisasi ini menjadi semakin kompak karena kita tidak bisa pisah dari pemerintahan.

Arahan Ketua Komisi Kejaksaan Republik Indonesia, para Kepala Desa harus berhati-hati dan mempertanggung jawabkan Dana Desa, Aparat Penegak Hukum adalah Mitra Pemerintah. Bagaimana peran Kepala Desa sebagai pemimpin harus di butuhkan pengalaman dan pengetahuan yang lebih luas.

Selama giat pelantikan kepengurusan asosiasi pemerintah desa kabupaten tapsel tetap memperhatikan Protokol Kesehatan untuk menghindari penyebaran Virus Covid-19.*(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: