Kasatreskim Polres Dairi Baru AKP.Rasly Alfianto Turnip,Menggantikan AKP.J.R.Silalahi Tugas Baru ke-Polres Nias

/ Rabu, 26 Agustus 2020 / 09.14.00 WIB

 

"Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D.Simatupang, S.I.K saksikan penandatanganan serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Dairi yang lama dari AKP.Junisar Rudianto Silalahi, SH",kepada AKP Rasly Alfianto Turnip". 

POSKOTASUMATERA.COM-DAIRI-Jabatan Kasat Reskrim Polres Dairi yang baru dijabat oleh AKP Rasly Alfianto Turnip,yang sebelumnya dijabat oleh AKP Junisar Rudianto Silalahi, SH,dan mendapat tugas baru ke-Polres Nias sebagai Kasres.Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang, SIK memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Sumda, Kasatreskrim dan Kasat Binmas Polres Dairi di lapangan Apel Mako Polres Dairi, Selasa (25/8/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan perwira upacara Kasatlantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH serta Komandan Upacara Ka SPK T Polres Dairi Ipda CH. Manurung, SH.

Dalam upacara tersebut jabatan Kasatreskrim Polres Dairi yang sebelumnya dijabat AKP Junisar Rudianto Silalahi, SH diserahterimakan kepada AKP Rasly Alfianto Turnip , Kasat Binmas Polres Dairi yang sebelumnya dijabat AKP S. Simanjuntak diserahterimakan kepada Iptu Yan Heriadi Ujung dan jabatan Kabag Sumda yg sebelumnya dijabat Kompol Lamhot Limbong diserah terimakan kepada Kompol Dasnes Habeahan.

Kapolres Dairi AKBP.Leonardo D.Simatupang, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi di kalangan Polri adalah hal yang biasa dan akan terus berkesinambungan, karena semua itu dilaksanakan guna kepentingan dalam dinas kepolisian. Kapolres pun mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian di tempat yang baru.

“Jadikan pengalaman selama bertugas di Dairi sebagai bekal yang berharga di tempat tugas yang baru nantinya. Untuk pejabat yang baru, selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi di tempat tugas yang baru. Lakukan langkah-langkah kongkret untuk solusi yang terbaik serta kenali lingkungan, bawahan serta dapat berkoordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dengan fungsi kepolisian lainnya yang ada di Polres Dairi, maupun instansi terkait di Pemda juga kecamatan sehingga tercapai tugas-tugas yang dikerjakan, dan sesuai dengan kehendak pimpinan dan institusi Polri,” tegasnya.

Kegiatan sertijab itu turut dihadiri Wakapolres Kompol David P Silalahi, SH, Kabag Ops Kompol K. Sitanggang, SH, Kabagren AKP B Girsang, SH, Ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Lusiana Leonardo, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Kariana David, para Kasat Fung Polres Dairi, Perwira staf Polres Dairi, para personel gabungan Bag, Sat dan staf Polres Dairi serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Dairi.(PS/K.TUMANGGER)



 

Komentar Anda

Terkini: