Kasek SMA N 1 Sipirok Imbau Warga Sekolah Patuhi Protokol Kesehatan

/ Kamis, 20 Agustus 2020 / 13.17.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA.COM-TAPSEL- Kepala  Sekolah SMA N 1 Sipirok Ardy Hasibuan,SH,M.Pd mengimbau  kepada para guru dan siswa SMA N 1  Sipirok agar tetap waspada dan selalu patuhi anjuran Pemerintah  tentang  protokol kesehatan di era new normal life saat ini terkait pencegahan dan penangan Covid-19 .


“Pemerintah  sudah membuat aturan yaitu mengacu pada Protokol kesehatan sudah membuat aturan yang tegas, yaitu  jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, hindari kontak fisik, dan lain sebagainya. Kita harap semua itu dipatuhi para guru dan siswanya,”kata Ardy Hasibuan  baru baru ini. 


Kasek  juga mengatakan, guna lebih mendukung  program pemerintah  terkait Covid  19 pihaknya rutin memberikan himbauan   kepada para para guru siswa dan warga dilingkungan sekolah. “Kita juga memasang  benner di depan sekolah untuk mematuhi  protokol kesehatan. 


Langkah lainnya, Ardy Hasibuan,  pihak Sekolah terus melakukan penyemprotan disinfektan, pembersihan lingkungan sekolah dan harus cuci tangam kepada siswa yang datang ke sekolah untuk kepentingan Siswa/i.


Kasek  juga mengimbau kepada para guru dan siswa untuk selalu berdoa agar wabah covid 19 ini segera berlalu sehingga aktivitas belajar dan mengajar bisa kembali seperti semula. “Iya, mudah mudahan wabah covid 19 ini segera berlalu,”harapnya.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: