Kegiatan Haflah 1 Muharram Yang Ditaja Oleh Dewan Dakwah Kampar, Berjalan Lancar Dan Sukses

/ Jumat, 21 Agustus 2020 / 09.55.00 WIB


POSKOTASUMATERA,COM.(Inmas) – Kegiatan Haflah atau perayaan 1 Muharram 1442 H (Tahun baru Islam) yang ditaja oleh Dewan Dakwah Kampar, berjalan lancar dan sukses. Demikian disampaikan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, melalui Ketua Panitia Haflah 1 Muharram 1442 H Mardailis Dahlan ST, didampingi Sekretaris Gustika Rahman SPdI, hari Kamis malam  (20/08/2020), usai mengikuti acara tabligh akbar di Masjid Raya Baitus Sholihin, Kecamatan Bangkinang Kota.

Mardailis mengatakan,  Dalam kegiatan haflah 1 Muharram ini setidaknya ada 2 agenda besar kita laksanakan. 2 agenda besar tersebut adalah Pertandingan Persahabatan Futsal Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar dan Tabligh Akbar tingkat Kab. Kampar yang diisi oleh Abuya Samsul Bahri SAg MPd (Ketua Umum DDII Kampar dan juga merupakan Ketua Umum MUI Bangkinang Kota).

Sebelum acara Tabligh Akbar kita laksanakan, pada pagi hari tadi kita telah melaksanakan putaran final Pertandingan
Persahabatan Futsal Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar di Grand Adebe Futsal, Bangkinang Kota. Alhamdulillah pada putaran final ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kab. Kampar Repol SAg. Untuk pembukaan Pertandingan Persahabatan Futsal Antar Ormas Islam Se-Kab. Kampar kemaren juga dihadiri oleh Anggota DPR-RI Komisi V yakni Abuya H Syahrul Aidi Ma’azat Lc MA.

Seyogianya Pada acara Tabligh Akbar malam ini, juga akan dihadiri oleh Abuya Syahrul, Bapak Repol dan Bapak dari Kejaksaan Negeri Bangkinang. Namun Allah berkehendak lain, mereka bertiga ini ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan dan menitipkan salam kepada kita semua.

Pada malam ini Alhamdulillah juga, acara kita dihadiri oleh Bapak Kakan Kemenag Kampar yang diwakili oleh Bimas Islam dan dari Sekum MUI Kampar Abuya kita Dr H Johar Arifin Lc MA, dari petinggi-petinggi serta pengurus Ormas Islam lainnya. Untuk itu kita mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mensukseskan acara ini, terutama Pengurus Masjid Baitus Sholihin dan Jema’ah, yang telah menyediakan tempat dan jamuan kawa pada mala mini. Semoga Allah Swt, membalasnya dengan pahala yang berlipat ganda, Aamiin…, pungkas Mardailis. (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: