Keluarga Besar Marga Sormin Se-Tabagsel Dukung Keberlanjutan Pembangunan dan Kepemimpinan Tapsel.

/ Selasa, 25 Agustus 2020 / 03.02.00 WIB
                       
   
POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Parsadaan Marga Sormin Boru dohot Bere Se-Tabagsel (Tapsel Plus) mendukung sepenuhnya terhadap Keberlanjutan Pembangunan dan Kepemimpinan Tapanuli Selatan periode selanjutnya untuk mewujudkan Masyarakat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera yang lebih baik. Hal ini diungkapkannya pada saat audiensi yang sekaligus makan siang bersama di Rumah Makan Batunadua Indah, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (22/8).

Pada saat audiensi, Bendahara Umum Parsadaan Sormin Boru dohot Bere H Asmar Sormin mengungkapkan, berdasarkan hasil musyawarah Parsadaan Sormin Boru dohot Bere, menilai bahwa Bupati Tapsel H Syahrul M. Pasaribu, SH telah berhasil membawa Tapsel menjadi Kabupaten yang cukup maju di Sumatera Utara, untuk itu perlu dicari figur atau sosok yang mampu melanjutkannya.

Lebih lanjut H Asmar Sormin mengatakan, bahwa marga Sormin yang tergabung di Tapsel Plus dan rayon - rayon yang ada di Tapsel, kedepan mendukung sosok atau Pemimpin yang Energik untuk melanjutkan Pembangunan Tapsel dan sekaligus juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati yang telah hadir serta melantik dan mengukuhkan kami sebagai pengurus Marga Sormin Boru dohot Bere Se-Tabagsel.

Asmar juga mengatakan, bahwa baru pertama kali dalam sejarah Marga Sormin Boru dohot Bere langsung dilantik oleh Bupati Tapanuli Selatan. Acara pelantikan ini telah dilaksanakan di Alaman Bolak Kota Padangsidimpuan pada beberapa waktu yang lalu yang juga dihadiri oleh Bapak Irjen (Pol) Martuani Sormin (Kapolda Sumut) selaku sesepuh Marga Sormin yang berlangsung cukup sukses tidak lepas dari dukungan Bupati Tapsel, ujarnya".

Kami Parsadaan Marga Sormin juga terus mengikuti perkembangan pembangunan Tapanuli Selatan yang semakin maju dan pesat, apalagi pembangunan infrastruktur jalan yang ada di desa - desa begitu juga dengan Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah yang tidak bisa ditiru oleh daerah lain. Hal ini dibuktikan antara lain Tapsel dapat meraih opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dari BPK R.I  enam kali secara berturut-turut.

Kami berharap dengan dukungan Bupati Tapsel, kedepan Parsadaan Sormin menjadi wadah yang eksis di tengah - tengah masyarakat dan turut ambil bagian untuk mewujudkan dan melanjutkan visi misi Bupati Tapsel sesuai dengan Motto Parsadaan yang sudah kami musyawarahkan "CERMIN BERKILAU, BERSINAR dan SOLID" berkembang dan berkesinambungan dengan mengedepankan rasa kekeluargaan serta keharmonisan termasuk menjalin kerjasama dengan Pemkab Tapsel.

Sedangkan Bupati Tapsel H.Syahrul M. Pasaribu, SH pada saat menerima audiensi menyampaikan, terima kasih kepada Parsadaan Marga Sormin Boru dohot Bere Se-Tabagsel yang selalu turut berpartisipasi dalam menyukseskan pembangunan yang dilakukan Pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

Bupati juga meminta kepada pengurus Parsadaan Marga Sormin agar kedepan lebih solid dalam menjalin kekompakan dan kebersamaan sesama Parsadaan serta dapat membuat terobosan-terobosan baru dalam membuat program-program yang bermanfaat terhadap anggota Parsadaan maupun kepada masyarakat, pinta Syahrul.

Turut hadir dalam audiensi Ketua Umum Parsadaan Marga Sormin H.Ongku Muda Atas Sormin, Penasehat H. Agus Salim Sormin, Bendahara Umum H. Asmar Sormin dan seluruh Ketua Rayon se-Tapsel seperti Rayon Batangtoru Imran Sormin, Rayon Marancar Rukun Sormin, Rayon SDH/Arse Syafruddin Sormin, Rayon Angkola Selatan Ahmad Sofyan Sormin, Angkola Barat Abduh Sormin dan Rayon Tantom Pendi Sormin (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: