Rayakan Idul Adha 1441 H, Keluarga Besar Polres Tapsel Sembelih 8 Ekor Lembu Dan 4 Ekor Kambing.

/ Sabtu, 01 Agustus 2020 / 14.13.00 WIB


                                   

POSKOTASUMATERA.COM- TAPSEL-  Keluarga Besar Polres Tapanuli Selatan dan jajarannya menyembelih hewan kurban 8 ekor Lembu dan 4 ekor Kambing, pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Jumat (31/7/2020).

Proses penyembelihan dilakukan di Asrama Polisi Sitataring jalan Sutan Moh. Arif Kelurahan Batang Ayumi Julu Kecamatan Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan .

Hewan kurban ini berasal dari Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj beserta keluarga, para kepala bagian (kabag) dan kepala satuan (kasat) serta seluruh personel di jajaran Polres. Seusai disembelih, daging kurban selanjutnya dibungkus dan dibagikan  kepada Personil dan Masyarakat di seputaran Asrama Polisi Sitataring.

Kata sambutan diawali dari Ketua Panitia Kabag Ops Polres Tapanuli Selatan, Kompol Sahnur Siregar.

AKBP Roman Smaradhana Elhaj ,S.H.,S.I.K., M.H, mengatakan,"dengan dilaksanakan penyembelihan Qurban dalam rangka Idul Adha 10 Djulhijjah 1441 H, idul Adha menanamkan nilai nilai pengorbanan dan keikhlasan Pengabdian Insan  Bhayangkara yang Bertaqwa,"ucap Kapolres.

Kapolres mengucapkan puji syukur kepada Allah kita dapat berkumpul di Aspol dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H dan Ucapan Terimakasih kepada Panitia Penyembelih hewan Qurban.

Dalam situasi Covid - 19 saat ini, semoga dengan adanya acara Qurban ini dapat sedikit membantu saudara kita yang terkena dampak dari Covid – 19, tutur Kapolres.

Turut Hadir pada Kegiatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj ,S.H.,S.I.K., M.H, Wakapolres Tapanuli Selatan, KOMPOL Hamonangan Hasibuan, SH,

Para Kabag Polres Tapanuli Selatan, Para Kasat, dan PA Polres Tapanuli Selatan.
(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: