Ketua DPRD Samosir Berharap GAMKI Dapat Berkontribusi Untuk Pembangunan

/ Kamis, 20 Agustus 2020 / 21.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Ketua DPRD Kabupaten Samosir, Saut Martua Tamba berharap organisasi kepemudaan Gerakan Angkatan Muda Kristen (GAMKI) Kabupaten Samosir dapat berkontribusi untuk mengisi Pembangunan Kabupaten Samosir melalui ide ide dan jiwa kepemudaan. 

"Kami menaruh harapan besar pada GAMKI, agar dalam organisasi ini dapat menempatkan diri sebagai agen-agen perubahan ke arah yang lebih baik," tandasnya. 

Hal itu diungkapkan Saut dalam sambutanya pada Konperensi Cabang GAMKI yang ke-VI Kabupaten Samosir, di Hotel Sitio tio Pangururan Kamis (20/8). "Jadilah contoh kepada oraganisasi lain, dan panutan kepada masyarakat Samosir secara khusus". 

Sebagai organisasi kepemudaan, Kata Saut, harus mampu mendukung akselerasi pembangunan lewat pemikiran segar sebagai ciri khas intelektual muda, serta terus melayani masyarakat tanpa mengharapkan imbalan.

Pada Konpercab tersebut, Renaldi Naibaho terpilih menjadi ketua GAMKI Cabang Samosir untuk periode 2020 - 2023, dan Pasintuyes Rajagukguk sebagai Sekretaris. Mereka terpilih secara aklamasi oleh 9 PAC GAMKI Samosir. 

Setelah pemilihan, Ketua DPD GAMKI Sumatera Utara yang diwakili Sekretaris, Alfan Sihombing melantik Pengurus terpilih dan menyerahkan Pataka GAMKI kepada Ketua Terpilih. 

Pada sambuntanya, Alfan mengajak GAMKI bersama bersinergi dan berkontribusi memberikan ide-ide/masukan dalam pelaksanaan pembangunan sesuai dengan visi misi berlandaskan kasih, peduli dan bermartabat serta bermakna bagi masyarakat. (PS/PARDIMAN LIMBONG)

Komentar Anda

Terkini: