Ketua MPW PP Sumut Terima Kunjungan Danyon Kavaleri 6/ Naga Karimata

/ Jumat, 14 Agustus 2020 / 22.49.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara H Kodrat Shah menerima tamu khusus dari Komandan Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata, Mayor Kav Dani Prasetiyo Wibowo, Jumat (14/8/2020).

Kedatangan Mayor Kav Dani Prasetiyo Wibowo didampingi oleh Letnan Kav Agung disambut hangat H Kodrat Shah yang juga Ketua Partai Hanura Sumut ini di kediamannya Komplek Cemara Asri Jalan Cemara Medan.

Bersama Tokoh Masyarakat Sumut ini hadiri Ketua Partai Hanura Simalungun Bonar Ambarita, Ketua PP sekaligus Partai Hanura yang juga Wakil Ketua DPRD Siantar Ronald Tampubolon, Sekretaris PP Siantar Jimy Gultom dan Ketua Partai Hanura Binjai Irvan Ahmadi.

Dalam silaturahmi, Mayor  Dani Prasetyo Wibowo menyampaikan undangan HUT ke 66 Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata dan HUT ke 23 Bankom Naga Karimata. Dia berharap agar H Kodrat Shah bisa hadir dalam acara tersebut. 

"Sekaligus sebagai orang baru bertugas bisa selalu bersinergi dan saling mendukung. Berharap Pak Kodrat Shah bisa hadir dalam cara tersebut. Semoga jalinan ini bisa terwujud untuk bersinergi dalam mewujudkan keutuhan NKRI,” ucap Dani.

Sementara itu, Kodrat Shah menyampaikan terimakasih atas kehadiran Danyon Kavaleri 6/Naga Karimata, Mayor Kav Dani Prasetiyo Wibowo. Dia menilai hubungan antara masyarakat dan TNI khususnya Batalyon Kavaleri 6/ Naga Karimata selama ini baik dan akan bisa terus terjalin makin  baik.

“Insyalllah saya kalau tidak ada jadwal lain akan hadir. Semoga pada acara HUT ke 66 Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata berjalan lancar dan sukses," kata Kodrat Shah. (PS/REL)

Komentar Anda

Terkini: