Komisi I DPRD Samosir Akan Jadwal Ulang Raker Dengan PLN

/ Jumat, 14 Agustus 2020 / 19.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Untuk membahas berbagai permasalahan kelistrikan yang dialami masyarakat, Komisi I DPRD Kabupaten Samosir mengundang dan menjadwalkan rapat kerja dengan kepala PLN Pangururan pada Kamis (13/8) kemarin. Namun karena pihak PLN tidak hadir, maka akan kembali dijadwalkan ulang. 

Demikian disampaikan Ketua Komisi I DPRD Samosir Saur Tua Silalahi kepada wartawan Jumat (14/8). "Atas nama Komisi I kita sudah mengundang pihak PLN secara tertulis untuk rapat kerja. Namun pihak mereka tidak hadir". 

Pembahasan dengan Pihak PLN wilayah Samosir itu, Lanjut Saur, untuk membahas terkait permasalahan pemasangan meteran, dan pencatatan meteran (Kwh), seyogianya kita sudah bisa memberikan keterangan kepada masyarakat terkait permasalahan itu.

Sebagai wakil rakyat, tentu menjadi tugas dan tanggungjawab kita menampung dan menyampaikan aspirasi masyarakat, serta berupaya mencari solusinya. Sehingga apa yang dikeluhkan masyarakat dapat terjawab dan terkabulkan.  

"Menurut laporan masyarakat yang masuk sama kita, masalah kelistrikan di Kabupaten Samosir sudah banyak. Dangan dasar itulah kita agendakan rapat kerja. Dengan harapan kita dapat mengetahui duduk masalahnya dan kebijakan yang akan dibuat kedepan".

Namun kami sangat menyayangkan saudara Kepala PLN Unit Pangururan tidak dapat hadir dalam rapat kerja yang sudah terjadwal itu. Namu kami akan kembali menjadwalkanya dan melayangkan surat undangan untuk rapat kerja berikutnya. Tegas Saur. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: