Peduli Akan Kesehatan Personilnya,AKBP Putu Yudha Berikan Seluruh Personil/ASN DiPolres Tanjungbalai Masker Motif TNI-Polri

/ Rabu, 05 Agustus 2020 / 20.20.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Peduli kesehatan personil polres Tanjungbalai berikan masker bermotif TNI-POLRI kepada seluruh personil dan ASN Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan pemberian masker Gratis Bermotif Lambang TNI-POLRI ini kepada Seluruh Personil Polri dan ASN Polres Tanjungbalai Agar tidak Terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Seluruh Personil yang berjumlah 304 orang sudah termasuk ASN Wajib mendapatkan masker dalam melaksanakan aktifitasnya di Kantor maupun di Rumah Tinggalnya agar selalu memakai Masker.Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha.

"Masker adalah salah satu Alat Pelindung Diri (APD)yang dapat mencegah dari Penularan Virus Corona, covid-19,"sebut AKBP Putu Yudha.

Diharapkan,agar Personil  mengajak temannya atau kerabatnya untuk memakai masker dan dapat menjelaskan kegunaan masker sebagai salah satu Alat Pelindung Diri(APD) mencegah dari Penyebaran Virus Corona. (PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: