Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Haunatas Berjalan Lancar

/ Kamis, 20 Agustus 2020 / 22.07.00 WIB
                       
                    POSKOTASUMATERA.COM-TALSEL- Pemerintah Desa Haunatas Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan  di Tahun 2020  ini melaksanakan pembangunan jalan lingkungan Desa dengan menggunakan rabat beton, dikerjakan secara padat karya oleh masyarakat setempat.

Panjang jalan lingkungan Desa yang sedang di bangun mencapai dengan Anggaran Rp.200.987.800. Volume 231,50 meter. Selain membangun jalan lingkungan Desa setempat pihaknya juga membangun Drainase ditengah  jalan rabat beton dan akan ditutup jerjak besi, hal ini untuk mengatasi kebanjiran apabila datang hujan.

Kepala Desa Haunatas Kecamatan Marancar Kabupaten Tapanuli Selatan, Latulanda Pasaribu kepada awak media ini, Rabu, (19/8) mengatakan, pembangunan jalan lingkungan Desa ini di rasa sangat penting di bangun, mengingat di Desa ini akses pertumbuhan dan perkembangan pembangunan, ucapnya.

Jadi kita rasa jalan lingkungan ini sangat penting di bangun untuk memperlancar akses tranportasi masyarakat, ungkap Latulanda Pasaribu. “Sebelum kita melaksanakan pembangunan Pemerintah Desa Haunatas  bersama masyarakat sudah melaksanakan rapat terlebih dahulu ,”ujarnya.

Semua pembangunan yang sudah kita laksanakan ini tidak luput dari dukungan dari semua pihak, terutama masyarakat Desa Haunatas, Pemerintah Kecamatan Marancar seta Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan,”pungkasnya.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: