Pemdes Hutaginjang dan TP-PKK Desa Siap Sukseskan Lomba Desa Binaan Tertib Administrasi PKK.

/ Minggu, 23 Agustus 2020 / 10.47.00 WIB

                                           


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Pemerintah Desa (Pemdes) Hutaginjang Kecamatan Angkola Timur bersama Tim Penggerak Pemberdayaan dan Perlindungan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa kolaborasikan program dengan kegiatan lomba Desa Binaan Kategori Tertib Administrasi PKK. 
Kolaborasi program pembangunan desa dengan program TP-PKK yang dilakukan akhir akhir ini , menghasilkan Seluruh rumah warga di pinggir jalan Di pagar,  Di pekarangan kantor Desa, di punggir jalan, perpustakaan desa dan rumah warga  dihiasi tanaman dan    warga terlihat kompak melakukan gotong-royong serta aman dari wabah Covid-19.
Salah seorang tokoh masyarakat, A.Ritonga mengungkapkan, roda Pemdes Hutaginjang dibawah kepemimpinan Iman Siregar , telah menoreh berbagai peningkatan.
“Baik dari segi pembangunan, maupun di bidang pemberdayaan masyarakat. Dan yang tidak kalah pentingnya, dari sisi kebersihan, kesehatan, keindahan dan kedisiplinan warga,” ucapnya.
                                           


Terlihat, sambung dia, di pinggir jalan depan Kantor Kepala Desa dihiasi bunga bungaan.
“Tak hanya itu, terlihat juga bendera umbul-umbul bertulisan Ketahanan Pangan sangat perlu demi rakyat yang sehat cerdas dan sejahtera.
Kepala Desa Hutaginjang Iman Siregar menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kecamatan, Ketua TP. PKK Kecamatan dan, PMD Tapsel jajaran pengurusnya, pihak keamanan atas kerja samanya dalam membina Desa Hutaginjang dalam perlombaan Desa Binaan kategori Tertib Adminitrasi PKK.
“Terima kasih terkhusus kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Tapanuli Selatan Nyonya Syaufia Lina Syahrul M. Pasaribu, SH  atas segala arahan dan petunjuknya, kami akan selalu kompak dalam menyukseskan program ini, dimana kegiatan ini juga merupakan program TP-PKK  Tapsel,” ujar Iman Siregar. 
Diketahui, pihaknya telah menyiapkan berbagai persyaratan yang diberikan oleh Tim TP-PKK Tapsel, demi kelancaran lomba," beber Iman Siregar. (PS/BERMAWI)
                                       

Komentar Anda

Terkini: