Pemdes Partihaman Saroha Kembali Salurkan BLT DD Tahap Keempat

/ Sabtu, 29 Agustus 2020 / 16.03.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Bertempat di Kantor Desa  Pemerintah Desa Partihaman Saroha  kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke IV sebanyak 131 KK, di hadiri Kepala Desa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Ketua BPD, Sabtu, (29/08/20).

Kepala Desa Partihaman Saroha Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru Ahmad Ridwan Dalimunthe mengatakan, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap ke empat ada 131 KK penerima manfaat.


“Masing-masing penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa sudah diverifikasi oleh Tim relawan Covid-19, BPD, perangkat Desa serta hasil musyawarah dan mufakat bersama.
Lebih lanjut Ahmad Ridwan Dalimunthe  menjelaskan, BLT-DD ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat miskin yang benar terdampak pandemic Covid-19.

Untuk tahap ke empat ini masing-masing mendapatkan uang tunai 300,000 Ribu.

Lebih lanjut disampaikan Kades,"  masyarakat yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai BLT-DD agar benar memanfaatkan bantuan ini untuk keperluan sehari-hari membeli bahan pokok. Jangan gunakan bantuan itu untuk hal yang tidak penting.

“Memasuki era now normal adaptasi kebiasaan baru, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakanlah masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan jaga jarak. Kita belum tau kapan Covid-19 akan berakhir maka dari itu tetap waspada”, Pungkasnya.(PS/Bermawi)
Komentar Anda

Terkini: