Pemdes Pintulangit Sukses Salurkan BLT DD Tahap Kedua Kepada 70 KPM

/ Selasa, 25 Agustus 2020 / 14.37.00 WIB
                     
    
POSKOTASUMATERA. COM-PADANGSIDIMPUAN-Pemerintah Desa Pintu Langit Jae Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu Kota Padangsidimpuan Sukses laksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa (DD) tahap kedua , Selasa (25/8/2010) di Kantor Desa.
                           

Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Angkola Julu Mhd. Ridwan Ritonga,  Kepala Desa Pintu Langit Jae yang diwakili Sekdes May Siregar,  Kepala Dusun, Bhabinkamtibmas, Babinsa,  dan 70 Keluarga penerima manfaat KPM BLT DD tahap kedua.

Kepala Desa (Kades) Pintu Langit Jae Samiun Siregar  yang diwakili Sekdes Mai Siregar mengungkapkan, adanya bantuan ini diharapkan bisa membantu masyarakat Desa Pintulangit Jae yang Terdampak Covid-19.

"Kami berharap dengan adanya BLT DD (bantuan langsung tunai dana desa) ini bisa membantu masyarakat desa Pintulangit Jae yang Terdampak Covid-19," tutur Sekdes Mai Siregar kepada awak media.
                       

Pihaknya berharap agar warga masyarakat memanfaatkan BLT DD tahap dua ini senilai Rp 300.000/ KPM untuk bulan Juli untuk kebutuhan sehari hari. Diperkirakan  BLT DD tahap kedua ini akan disalurkan  sampai bulan September 2020.

Sebelumnya pihak Pemdes Pintulangit Jae sudah sukses menyalurkan BLT DD tahap pertama untuk bulan April, Mei dan Juni 2020," ujar Mai Siregar. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: