Pemerintah Kecamatan Batang Angkola Melakukan Ziarah Kemakam Pahlawan Di Pintupadang

/ Kamis, 20 Agustus 2020 / 06.10.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Pemerintah Kecamatan Batang Angkola Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar Upacara dalam rangka HUT RI ke 75 dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Batang Angkola,  Senin,  (17/8).

Dalam upacara bertindak sebagai Inspektur upacara,Camat Batang Angkola, Taufik R. Lubis, S.STP, MM, Komandan Upacara, Serda Abdul Karim daulay, Pimpinan Upacara Bhabinkamtibmas polsek Batang Angkola Bripka Risman Harahap.

Selain upacara Pemerintah Kecamatan Batang Angkola juga melakukan ziarah kemakam Pahlawan di Pintupadang sekaligus membagikan masker gratis kepada warga.

Camat Batang Angkola, Taufik R Lubis,  S. STP, MM mengatakan, dengan Peringatan HUT RI 75, semoga Indonesia tetap Jaya dan mari sama sama kita berdoa kepada Allah Swt semoga wabah pandemi Covid 19 ini segera cepat berakhir dari Bumi Nusantara.
Sehingga aktifitas kehidupan bermasyarakat, beragama, perekonomian, pendidikan dan yang lainnya bisa terlaksana seperti biasanya tanpa ada rasa was-was. 

"Kami menghimbau mari sama sama kita menerapkan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan, yaitu pakai masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak,"ucap Taufik. 

Kata Taufik,  untuk itu Gebrak Masker adalah salah satu aksi nyata dengan membagikan masker kepada masyarakat guna untuk mengingatkan dan memotivasi masyarakat agar selalu memakai masker dalam kegiatannya di luar rumah.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: