Pemerintah Kecamatan Marancar Bagikan Masker 800 Pcs Ke Desa Binaan.

/ Senin, 17 Agustus 2020 / 15.56.00 WIB
                                         

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75, Pemerintah Kecamatan Marancar  dan PKK membagikan masker kewarganya, ke rumah rumah warga desa binaan kategori PBHS yaitu Desa Marancar Godang dan Desa Simaninggir sebanyak 800 Pcs, senin (17/08/2020).

Kegiatan gebrak masker atau bagi-bagi masker dihadiri oleh Camat Kecamatan Marancar H. Supri Siregar disaksikan oleh unsur Forkopincam, Babinsa dan Bhabinkantibmas serta ASN Kec. Marancar.

Camat Marancar H.Supri.Siregar,S.Sos mengatakan, bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangkaian peringatan hari Kemerdekaan RI Ke-75 di tengah wabah pandemi Covid-19.

"Kita semua harus optimis melawan pandemi Covid-19 dengan menjaga kebersihan, selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak apabila di tempat keramaian,”tutur Supri.

Beberapa masyarakat ketika dijumpai kepada awak media ini, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Pemerintah Kecamatan Marancar dan PKK karena telah membagikan masker kepada warganya di hari kemerdekaan RI ke-75.
(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: