Pemkab Samosir Berikan Penghargaan Kepada Paskibra

/ Rabu, 19 Agustus 2020 / 19.18.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - SAMOSIR - Walau Perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) yang ke 75 dirayakan sederhana, Namun Pemerintah Kabupaten Samosir tetap memberkan penghargaan Kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra). 

Penghargaan itu tetap diberikan atas dedikasi dan semangat juang mereka dalam pengibaran bendera pada upacara HUT RI tingkat Kabupaten Samosir kemarin. Kata Kadis Kominfo Samosir Rohani Bakkara kepada wartawan, Rabu (19/8) dipangururan.

Pada penyerahan itu, kata Rohani, Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengatakan agar para paskibra terus memiliki semangat generasi muda. "Kalianlah yang menjadi generasi penerus bangsa ini, maka semangat dan rajinlah belajar untuk mengejar cita citamu". 

Adapun Pasukan penaikan Bendera ialah, Kresensia Naibaho, Ricki Ricardo, Yobel Jonathan Wisely Sinaga, dan untuk Pasukan penurunan Bendera adalah Dionisius Ambarita, Edo Panangian Simbolon, Louisa Isranita Roselin Aritonang.

Selain Bupati, penyerahan penghargaan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Samosir, Ketua DPRD, Kapolres, Kejari Samosir, Danramil Pangururan, Sekda, BUMN/BUMD, dan para orang tua paskibra. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: