Pemko Padangsidimpuan Gelar Upacara Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75

/ Senin, 17 Agustus 2020 / 16.13.00 WIB
                             

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Pemerintah Kota Padangsidimpuan menggelar upacara peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 tahun 2020 di halaman kantor Walikota, Senin 17 Agustus 2020.

Di tengah pandemi covid 19  Perhelatan  merdeka  ini menjadi catatan tersendiri, karena merupakan acara peringatan HUT Kemerdekaan RI yang digelar cukup khidmat walau digelar sederhana  dengan peserta upacara yang terbatas dan menerapkan protokol kesehatan Covid 19. 

Pada upacara penaikan  bendera merah putih itu Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution bertindak sebagai inspektur upacara, sedangkan peserta upacara terdiri dari unsur OPD Pemko Padangsidimpuan, TNI dan Polri.

Usai melaksanakan upacara bendera, Walikota Irsan Efendi Nasution didampingi Wakil Walikota Arwin Siregar, Kapolres AKBP Juliani Prihartini, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing,  mewakili Danyon 123/RW, mewakili PN Padangsidimpuan, Kakan  Kemenag Padangsidimpuan Saripuddin Siregar, Sekda Letnan Dalimunthe,  dan beberapa kepala OPD mengikuti secara virtual upacara detik detik proklamasi kemerdekaan RI di Istana Negara.

Meski dilaksanakan secara virtual, 17an Merdeka tak kehilangan esensinya yakni sebagai pengingat jasa pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan Tanah Air.(PS/BERMAWI)


Komentar Anda

Terkini: