Peringati HUT RI ke 75, Pemkot Padangsidimpuan bersama Forkopimda Bagi Bagi Masker Kepada Masyarakat

/ Senin, 17 Agustus 2020 / 20.26.00 WIB
                                               

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN-Dalam rangka peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75, Pemkot Padangsidimpuan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Padangsidimpuan gelar Gerakan  Bagi Masker (Gebrak Masker) bagi masyarakat Senin (17/8).

Kegiatan Gebrak Masker ini di inisiasi oleh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Padangsidimpuan, dalam menindaklanjuti arahan Presiden tentang keterlibatan PKK dalam perubahan perilaku dimasa pandemi Covid- 19.

Ketua TP- PKK Kota Padangsidimpuan Ny. Derliana Irsan Efendi mengatakan siap terlibat langsung dalam mensosialisasikan protokol kesehatan terkait penyebaran pandemi Covid- 19.

“PKK Kota Padangsidimpuan akan terus berupaya memberikan edukasi dan terjun langsung dalam mensosialisasikan protokol kesehatan, seperti membagi masker, cuci tangan dan physical distancing“ ujar Ny. Derliana.

Kegiatan Gebrak Masker ini dimulai setelah pelaksanaan upacara penaikan bendera dan berpusat di depan kantor Walikota dan seputaran pasar “Cok kodok”.

Dalam kesempatan tersebut, Ny. Derliana yang terjun langsung meminta masyarakat pasar untuk terus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid- 19.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: