Polres Tanjungbalai Laksanakan Shalat Shubuh Berjamaah Bersama Aliansi Umat Islam

/ Rabu, 05 Agustus 2020 / 20.08.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Meningkatkan ketaqwaan kepada ALLAH SWT, Polres Tanjungbalai laksanakan sholat subuh berjamaah bersama Aliansi Ummat Islam (AUI) Kota Tanjungbalai.

Waka Polres Tanjungbalai,Kompol Jumanto  Beserta Personil Sat Binmas Sholat Subuh berjamaah bersama Tokoh Masyarakat dan  Aliansi Umat Islam (AUI) Kota Tanjungbalai di Masjid Arriyadhoh Jln Garuda Lk-I Kelurahan Beting Kuala Kapias Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.

Shalat shubuh berjamaan dengan tausiah agama yang di selenggarakan oleh Aliansi Umat Islam Kota Tanjungbalai yang dikoordinatori oleh Saudara Indra Bmt selaku ketua Aliansi Umat Islam (AUI) Kota Tanjungbalai yang merupakan wadah silaturahmi antar lembaga Ormas Islam Kota Tanjungbalai.

Sambutan oleh Indra Bmt selaku ketua Aliansi Umat Islam (AUI) Kota Tanjungbalai dalam kesempatan ini menyampaikan beberapa hal antara lain:
Puji dan syukur kepada Allah SWT karena kita dalam keadaan sehat dapat melaksakan Ibadah Sholat subuh berjamaah di Masjid Arriyadhoh ini.

"Semoga kita mendapat safaat dikemudian hari,"kata Indra Bmt.

Kegiatan Sholat subuh berjamaah dilaksanakan di Masjid Arriyadhoh dan kegiatan ini setiap minggunya akan dilakasanakan secara bergulir ke Masjid maupun Musholla di Kota Tanjungbalai guna untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat Islam.

Sementara itu,sambutan dari Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, S.H, M.H  antara lain,S
syukur kita sampaikan kepada Allah SWT yang mana kita dapat mendapatkan rahmat dan hidayah nya serta Selawat beriringan salam kepada junjungan Nabi Muhammad SAW.

Pada saat sekarang ini kita masih bisa berjamaah dan dalam tugas Polri adalah sebagai pelayan, pelindung dan mengayomi maka diharapkan kepada masyarakat agar dapat menerima kehadiran  kami dan bermanfaat di tengah-tengah masyarakat.

"Kita pantas bersyukur kepada Allah SWT karena berkat dan rahmatnya kita dapat berkumpul melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Arriyadhoh ini,"kata Wakapolres,Kompol Jumanto.

Harapan kami kepada bapak-bapak menjadi polisi di rumahnya masing-masing, silahkan koordinasi dgn Bhabinkamtibmas apa bila ada persoalan yang akan dibahas untuk mendapatkan Solusi yang terbaik untuk kebaikan dan kerukunan Warga.

"Sesungguhnya hukum yg tertinggi itu adalah datang nya dari alquran dan saling memaafkan,jadi marilah kita sama sama menjaga kamtibmas di wilayah tempat kita berada dan tidak menyebarkan berita Hoax,"tegas Waka, Kompol Jumanto.

Adapun isi ceramah dan penyampaian Ustadz Aidil Syahputra, S.Sos.i kepada Jemaah  al,dunia hanya sementara, jangan lalai dalam beribadah kepada Allah SWT.

Disinggung,Kita tidak tahu kapan ajal akan menjemput dengan wabah Virus Corona hanya media, pada hakikat nya adzal sudah ditentukan.

"Maka Iktibar dalam pandemik ini dan sekarang sudah dapat melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah dengan mengikuti Protokol Kesehatan/Adaptasi Kebiasaan Baru,"ajak Ustadz Aidil.(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: