Polres Tapsel Himbau Warga Masyarakat Agar Mematuhi Protokol Kesehatan

/ Minggu, 30 Agustus 2020 / 12.51.00 WIB
                           

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Selain Polres Tapanuli Selatan, tidak ketinggalan juga Personil Polsek beserta  jajaran Polres Tapanuli Selatan melakukan Patroli himbauan Protokol kesehatan secara humanis dan sopan kepada masyarakat yang masih berada di luar rumah, sedang berkumpul di warung.

Kegiatan patroli himbauan oleh jajaran Polsek sesuai perintah Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smardhana Elhaj, SH.S.IK.MH., dan juga merupakan Implementasi Inpres No. 6 Tahun 2020 dan Pergub Sumatera Utara No. 34 Tahun 2020 tentang Pendisiplinan kepada masyarakat Protokol Kesehatan  (Prokes).

Diantaranya yang sedang gencar-gencarnya saat ini ayo memakai masker. Demikian dikatakan Kasubbag Humas Polres Tapanuli Selatan,  Ipda Asjul Pane,  kepada awak media ini,  Sabtu,  (29/8).
Katanya, jajaran Polsek yang melakukan Patroli himbauan Prokes melibatkan tiga Pilar yaitu dari TNI, Polisi dan Satpol PP, sasarannya masyarakat yang berkumpul di warung, dipinggir jalan serta tempat lainnya dengan tidak pakai masker, tidak jaga jarak serta apabila pulang ke rumah selalu cuci tangan pakai sabun.
Masyarakat pada umumnya mengerti himbauan petugas tentang protokol Kesehatan kemudian yang berkerumun langsung bubar dan pulang ke rumah.(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: