Rutinitas Apel Senin Pagi Karantina Pertanian Pangkalpinang

/ Selasa, 11 Agustus 2020 / 00.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-PANGKALPINANG– Karantina Pertanian Pangkalpinang pagi ini kembali melaksanakan rutinitas apel Senin pagi(10/8/2020). Selain sebagai bentuk disiplin pegawai, apel pagi juga sebagai wadah untuk meningkatkan 
silaturahmi antar pegawai serta bermanfaat dalam menyampaikan informasi penting. 

Saifuddin Zuhri selaku Kepala Karantina Pertanian Pangkalpinang bertindak sebagai Pembina apel pagi ini, dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh pegawai sehingga Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Kepala Badan Karantina Pertanian beserta rombongan selama dua hari kemarin berjalan sukses.

“Saya ucapkan terima kasih buat semuanya yang sudah berpartisipasi aktip dalam mempersiapkan segala sesuatunya untuk memberikan yang terbaik atas Kunjungan Kerja Menteri Pertanian dan Kepala Badan Karantina Pertanian. 

Salam dari Kepala Badan Karantina Pertanian, Bapak Ali Jamil dimana beliau belum memungkinkan berkunjung ke kantor Balai Karantina Pertanian Pangkalpinang, yang InsyaAllah di lain kesempatan Kabadan akan bersilaturahmi ke kantor kita”. 

Dalam amanatnya Saifuddin juga mengingatkan agar mempersiapkan diri akan rencana kegiatan “Merdeka Ekspor” secara serentak pada tanggal 25 Agustus 2020 mendatang yang dipusatkan di Lampung, sedang UPT lain pelaksanaannya secara vidcon dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.(PS/SAHALA)
Komentar Anda

Terkini: