SAPMA IPK Tanjungbalai Berbagi Sembako Sambut HUT IPK Ke 51

/ Jumat, 28 Agustus 2020 / 21.35.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Ada sekitar 5 rumah dikunjungi dan berbagi sembako yang dibagikan dari Satuan Pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (SAPMA IPK) Kota Tanjungbalai  dihari menyambut ulang Tahun IPK ke 51.

Ketua SAPMA IPK Kota Tanjungbalai,
Ibnu Tarmizi Firdaus  bersama sekjend nya Rafiqi Hilmi beserta pengurus lainnya mengunjungi satu persatu dor to dor kerumah warga yang kurang mampu untuk memberikan kepedulian nya terhadap warga Tanjungbalai yang membutuhkan uluran tangan kami di Hari HUT IPK ke 51 Tahun ini.

Yakni,kami kunjungi di Jalan lingkar ,Jalan Haji Adlin, Jalan Pepaya,Titi Gantung dan Pasar Baru.

"Semoga menjadi berkah kegiatan kami ini,salah satunya ialah acara bagi sembako bagi orang yang kurang mampu,"sebut Ibnu Tarmizi.


Kepada Poskota,Jum'at( 28/8/20)Ibnu selaku Ketua SAPMA IPK di Kota Tanjungbalai  ini mengungkapkan bahwa bagi sembako yang di laksanakan Pengurus Sapma IPK sebagai tanda bahwa kami sangat menghargai Organisasi Kebesaran Kami di Wadah Ikatan Pemuda Karya (IPK),khususnya bagi warga yang kurang mampu memang harus kita berikan kepedulian kita selaku pemuda di Kota Tanjungbalai hingga terus menerus nantinya.Ucapnya.

“Kegiatan berbagi kepedulian dari SAPMA  Ikatan Pemuda Karya Kota Tanjungbalai  ini memang harus rutin kita lakukan dan tidak boleh membiarkan masyarakat kurang mampu tidak mendapatkan kepedulian, jadi kepedulian harus kita utamakan, “ ujar Ibnu sambil tersenyum.

Sementara itu salah satu warga yang kurang mampu menyebutkan merasa terharu dengan bantuan yang di berikan dari pemuda dari SAPMA Ikatan Pemuda Karya Kota Tanjungbalai.

” Terima kasih,nak  semoga rejekinya melimpah dan sehat selalu, “sebut warga yang menerima sembako tersebut .(PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: