Semarakkan Tahun Baru Islam 1442 H, Mushalla Al-Hidayah Aek Kanopan Gelar Taushiyah dan Dzikir

/ Jumat, 21 Agustus 2020 / 12.31.00 WIB

Anggota DPRD Labura Hendri Yanto Sitorus SE dan Camat Kualuh Hulu H Samsul Tanjung ST MH, Foto Bersama Panitia Dan Jemaah Mushalla Al-Hidayah Usai Taushiyah dan Dzikir Bersama Yang Digelar Menyemarakkan Tahun Baru Islam 1442 H Di Mushalla Al-Hidayah Aek Kanopan, Kamis (20/8/2020) Malam. POSKOTA/LBM


POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Menyemarakkan Tahun Baru Islam 1442 H, Pemuda dan Jemaah Mushalla Al-Hidayah Aek Kanopan di Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar Taushiyah dan Dzikir bersama, Kamis (20/8/2020) Malam.

Anggota DPRD Labura juga Bakal Calon (Balon) Bupati Labura pada Pilkada Labura 2020 Hendri Yanto Sitorus SE (HYS) dan Camat Kualuh Hulu H Samsul Tanjung ST MH, hadir memenuhi Pndangan Panitia Taushiyah dan Dzikir bersama.

Camat Kualuh Hulu mengapresiasi kegiatan ibadah yang digelar Pemuda dan Jemaah Mushalla Al-Hidayah Aek Kanopan di mana pada intinya menyemarakkan Tahun Baru Islam 1442 H. 

"Kegiatan yang digelar Pemuda ini sangat bermanfaat dan patut dicontoh", ujarnya.

Sebelumnya, Hendriyanto Sitorus SE mengucapkan terima kasih atas Undangan Panitia serta  mengucapkan syukur kepada Allah SWT, karena bisa menghadiri acara Taushiyah dan Dzikir bersama dengan Ustad Bukhori Fasha Marfin.

"Apresiasi kepada Pemuda dan Jemaah Mushalla Al-Hidayah atas kegiatan yang di selenggarakan ini, salut dan merasa bangga dengan kekompakan para Pemuda, Jemaah bersama masyarakat dalam rangka menyiarkan serta memeriahkan hari besar islam", tandasnya.

Hendriyanto yang juga Ketua DPD KNPI Labura itu berharap, kegiatan-kegiatan hal seperti ini, Dia berharap terus bergulir di tengah - tengah masyarakat.

"Khususnya masyarakat Labura agar Kabupaten Labuhanbatu Utara yang Kita cintai ini jauh dari musibah dan marabahaya", tukasnya. (PS/LBM)
Komentar Anda

Terkini: