Susi H. Br. Boang Menalu : "Kekecewaan Itu Telah Hilang dan Sirna" Ketika Berjumpa Dengan M.P.Tumanggor

/ Sabtu, 08 Agustus 2020 / 10.22.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-PAKPAK BHARAT-M.P.Tumanggor bersilaturahmi dengan salah satu tokoh perempuan Brru Pakpak  yaitu Susi H.br. Boang Menalu di dirumahnya di Desa Trondi Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat,Jumat (07/08/2020) sekitar pukul 16.30 wib.

Kehadiran MP.Tumanggor ( tokoh pemerakarsa) pemekaran untuk menjadikan  Kabpaten Pakpak Bharat itu adalah untuk bersilaturahmi kerumah Susi H.bru Boang Menalu, karena menganggap sebagi adek (turang),apalagi selama ini dianggap salah satu tokoh perempuan.

Beberapa kalipun selama ini acara tidak pernah terlihat,sehingga inilah kehadiran kami datang kerumah iin untuk bersilaturahmi.Artinya kalau adapun lebih kurang diantara kami termasuk dari keluarga FBT,termasuk simpatisanya,kiranya mohon dimaklumi,semua itu bukan unsur kesengejaan,apalagi brru Boangmenalu adalah turangku ungkap  M.P.Tumanggor.

Susi H.bru Boang Menalu (Nampani) yang terkenal dengan sebutan di akun Fbnya Bru Pakpak  dalam pengutaraannya,saya sempat kecewa  para sesama pejuang pada waktu itu,bercampur sedih,dan ingin menitik air mata,mengingat 4 tahun yang lalu,dimana perjuangan demi perjuangan,tidak mengenal  lelah,baik dari segi matril maupun moril didalam satu perjuangan saat itu,juga masa pilcaleg saat itu.

Saya sangat kecewa bercampur sedih,karena tidak ada mengingat saya adapun acara atau kegiatan tidak pernah ada yang mengingat saya,sakit bercampur sedih ,apalagi semangkin teringat  4 tahun yang lalu.

“Tetapi dengan kehadiran turangku  M.P.Tumanggor kerumah ini,aku merasa lega,dan Kekecaawn itu Sudah Sirna,”sehingga hati ini sudah plong atau longgar setelah datang turangku ini”

Maka segala sesuatu yang kurang juga terhadap sikapku,dan kurang berkenan kepada seluruh pejuang mohon dimaklumi juga,yang lalu biarlah berlalu,dan tidak mengingat yang kurang tuturnya.

Saya mengucapkan terimakasih (Liasate) atas kedatangan turangkau M.P.Tumanggor kerumah ini bersama rombongan,kiranya Tuhan tetap menyertai kita dan sukses selalu,ungkap H.bru Boang Menalu (Nampani) sambil foto bersama  dengan M.P.Tumanggor.(PS/K.TUMANGGER)


Komentar Anda

Terkini: