Tablig Akbar Desa Naga Beralih Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru Muharam 1442 Hijrah

/ Jumat, 21 Agustus 2020 / 22.04.00 WIB


POSKOTASUMATERA,COM.KAMPAR UTARA - Dalam Rangka menyambut 1 Muharam  1442 Hijrah Desa Naga Beralih,kecamatan Kampar Utara, kabupaten Kampar mengadakan Tablig Akbar.21/08/2020.

Tablig Akbar ini diadakan Mesjd Baitun Naim di Dusun  Beralih,Rw 04,Rt 07 yang di datangi ketua MUI Kampar,DR,Mawardi SH,MH sebagai penceramah.

Hadir saat ini Kepala Desa Naga Beralih,Razali,Ketua BPD Agusri,seluruh Rt,Rw,pemuka adat dan seluruh masyarakat dalam mendengarkan tausiah.

Kata sambutan di awali kepala Dusun Naga Beralih,Ali Safii, mengatakan bahwa dalam mendengarkan tausiah dari ustad nantinya memang benar- benar di pahami dan dapat Meningkatkan kan ketaqwaan kita juga bisa menambah prilaku kita dengan baik  dalam sehari - hari.

Tausiah dari Ketua Mui Kampar DR.Mawardi,SH,MH,mengupas dan mengevaluasi diri kita dalam mengisi tahun Baru 1442 Hijrah,dalam mengisi Tahun baru ini mari kita isi dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT,mari kita ramaikan mesjid dengan berjamaah setiap waktu sholat.

Juga menyampaikan bahwa mari kita syukuri nikmat yang telah di berikan Allah SWT,kalau kita hitung2 nikmat pada diri kita tidak bisa kita hitung meskipun tinta air laut untuk mencatatnya,mari kita pergunakan semua nikmat dengan membaca ayat Alqur,an.
Semua yang telah di berikan Allah selalu kita syukuri dengan memperbanyak ibadah.

Kata penutup dari penceramah agar selalu beribadah dengan iklas,dan jadikan umur kita selalu mendekatkan kita kepada Allah SWT dan jadikan sisa umur selalu kita pergunakan dengan baik,jadikan diri kita bermamfaat orang banyak.pungkasnya.(PS/NURMAN)

Komentar Anda

Terkini: