Tanggap Covid-19, Sekda Kampar Drs. Yusri lakukan Swab Tes di Diskes Kampar.

/ Minggu, 23 Agustus 2020 / 12.14.00 WIB


POSKOTASUMATERA,COM.BANGKINANG KOTA - sebagimana instruksi Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH pasca kunjungan kerja Gubernur Riau Syamsuar dan Forkopimda Riau dalam rangka Asistensi terhadap pencegahan Covid-19 di Kabupaten Kampar, Pemkab Kampar melakukan   SWAB kepada seluruh ASN Pemkab Kampar, Sore ini Sektretaris Daerah melakukan tes Swab tes di Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Setelah sebelumnya Esselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan SWAB.

Sebagaimana instruksi Bupati Kampar agar seluruh ASN/THL dilingkungan Pemkab Kampar untuk di Swab tes.

Demikian disampaikan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri usai di Swab tes pada siang tadi oleh staf dinas kesehatan Kampar yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi pada hari Sabtu, 22/08.

Ini menindaklanjuti instruksi Bupati Kampar serta pasca asistensi Gubernur Riau dan Forkopimda Riau tentang penanggulangan Covid-19 ke Kabupaten Kampar beberapa hari lalu, Alhamdulillah hampir keseluruhan pejabat Esselon II telah kita SWAB hari ini dan kami pun selaku Sekda Kampar juga melakukan SWAB" Kata Yusri.

Hal ini disebabkan masih tingginya penyebaran covid-19 di Kabupaten Kampar, sehingga Kabupaten Kampar berada pada zona orange.

Kabupaten Kampar merupakan salah satu kabupaten yang masih rendah cakupan SWABnya, sesuai dengan instruksi
Bupati kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH  untuk melaksanakan swab masal" Tambah Yusri.

hari ini kita SWAB Esselon II  selanjutnya akan dilanjutkan kepada seluruh ASN/THL dan seluruh masyarakat baik yang kontak erat maupun masyarakat lainnya (PS/NURMAN)
Komentar Anda

Terkini: