Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Anggota,Polres Pelabuhan Belawan Gelar Binrohtal di Mesjid Al Amin

/ Kamis, 27 Agustus 2020 / 14.39.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., mengajak Personil Polres Pelabuhan Belawan untuk meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT sebagai bentuk penyerahan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menghadapi Pandemi Covid19.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakapolres saat pelaksanaan kegiatan Binrohtal Polres Pelabuhan Belawan di Mesjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan pada Kamis, 27 Agustus 2020.

Sebelum menyampaikan pesan kepada personil Polres Pelabuhan Belawan, Wakapolres bersama seluruh personil bersama - sama mendengarkan Tausiah dari Ustadz Drs. Syamsul Bahri,  dengan ceramah untuk meningkatkan ibadah pada bulan Muharram.

Setelah mendengarkan Tausiah, kemudian Wakapolres menyampaikan pesan-pesan untuk meningkatkan disiplin anggota, menjaga kesehatan, mengikuti Protokol kesehatan serta meningkatkan iman dan taqwa sebagai bentuk penyerahan diri kepada Allah SWT dalam menghadapi pandemi covid19.

Pesan yang sama juga disampaikan kepada personil yang beragama Kristen melalui Kabag Sumda AKP Waskita Sembiring, SE., SIK., saat melakukan kebaktian di Aula Polres Pelabuhan Belawan.

Rangkaian kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dilingkungan Polres Pelabuhan Belawan dilaksanakan dengan mengikuti protokol Kesehatan berupa menjaga jarak dan memakai masker.

(PS/RIADI/SYAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: