Tunjukkan Kepedulian,Groups Satwares Beri Bantuan ke Penderita Kanker

/ Kamis, 20 Agustus 2020 / 18.35.00 WIB

 

Satuan Wartawan Polres Tanjungbalai Kunjungi Rumah Nek Asnah Penderita Kanker

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI
Tunjukkan kepedulian ,Satuan Wartawan Polres Tanjungbalai (SATWARES) melakukan kunjungan dan memberikan tali asih kepada seorang nenek penderita kangker, Rabu (19/8/2020) pukul 16.00 WIB.

Nek Asnah (92),penderita kanker  merupakan warga Jalan Sei Buluh, Lingkungan VI, Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai mendapat kepedulian dan  perhatian dari wartawan unit polres Tanjungbalai. Yang sebelumnya nek Asnah telah dikunjungi oleh Kapolres Tanjungbalai,AKBP Putu Yudha.

Menurut Ilham ,Wartawan Satwares bersama rekan rekan nya menyebutkan bahwa  kunjungan yang dilakukan  (SATWARES)  hari ini guna mengurangi beban nenek tersebut.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Nek Asnah adalah seorang penderita kangker sudah 4 (empat) tahun belakangan ini dan usia beliau juga sudah lanjut sehingga tidak dapat bekerja lagi. Sebut Ilham bersama rekan rekan nya saat mengunjungi kediaman nek asnah .

Ilhamsyah dan rekan rekan Satwares juga berharap kepada Pemerintah dan para dermawan untuk dapat membantu beban hidup dan memberikan pengobatan kepada Nek Asnah. 

“Kita berharap kepada Pemerintah khususnya Pemko Tanjungbalai dan para dermawan agar kiranya bisa membantu Nek Asnah yang saat ini hanya bisa berbaring dengan penyakit yang dideritanya,”ucap Ilham.

Dikatakannya juga. “Seperti yang kita lihat pada hari ini bersama, bahwa Nek Asnah ini separuh wajahnya telah hilang akibat digerogoti penyakit yang di deritanya,”diutarakan nya saat mengunjungi kediaman nek asnah bersama rekan rekan Satwares lainnya.

Bagi dermawan yang ingin membantu Nek Asnah silahkan hubungi nomor kontak dari pihak keluarga Hp 082367799128  no rek 0734199078 BNI Atas Nama Anggun,hal ini diutarakan anak kandung nek Asnah kepada sejumlah wartawan Satwares yang telah berbaik hati mengunjungi rumah mamak kami. 

"Terimakasih atas kunjungan bapak bapak wartawan (Satwares)yang hari ini peduli akan mamak kami," Semoga Allah SWT membalas apa yang menjadi niat baik bapak bapak wartawan sekalian dapat dibalas. Ujar Masnun Panjaitan,anak kelima dari nenek tersebut. (PS/SAUFI).




Komentar Anda

Terkini: