Usai Upacara HUT RI ke 75, Camat Tano Tombangan Angkola Bagi Bagi Masker Kepada Warga Masyarakat Desa Aek Uncim.

/ Selasa, 18 Agustus 2020 / 23.09.00 WIB
                     

POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL- Setelah pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI ke-75, Pemerintah Kecamatan Tano Tombngan Angkola, Anggota DPRD Kab. Tapsel Bontor Panjaitan dn Edison Rambe , Kades Aek Uncim,  PKK  dan instansi lainnya  membagikan masker kewarganya, di desa Aek Uncim, senin (17/08/2020).
                           

Kegiatan bagi-bagi masker dihadiri oleh Camat Tano Tombangan. Angkola Indra Sakti Siregar, S. Sos, Babinsa,  Bhabinkamtibmas, Anggota DPRD Tapsel Bontor Panjaitan dan. Edison Rambe para Lurah dan Kades serta ibu-ibu PKK kecamatan Angkola Selatan yang bersama-sama membagikan dan memasangkan masker kepada warga di Desa Aek Uncim.

Camat Tano Tombangan. Angkola Indra Sakti Siregar, S.Sos  mengatakan, bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangkaian peringatan hari Kemerdekaan RI Ke-75 di tengah wabah pandemi Covid-19.

"Kita semua harus optimis melawan pandemi Covid-19 dengan menjaga kebersihan, selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak apabila di tempat keramaian. Camat juga berharap agar masker yang diberikan ini jangan disimpan di rumah namun harus selalu dipakai setiap keluar rumah ,”tutur Camat.

Beberapa masyarakat ketika dijumpai kepada awak media ini, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Pemerintah Desa Aek Uncim, Pemerintah Kecamatan Tano. Tombangan Angkola  dan PKK karena telah membagikan masker kepada warganya di hari kemerdekaan RI ke-75.

Di tempat terpisah Kades Aek Uncim Hendra  Susilo Pakpahan mengucapkan banyak terimakasih kepada Anggota DPRD Tapsel, Camat Tano Tombangan Angkola,  dan seluruh undangan yang hadir dalam acara pemberian masker gratis kepada warga masyarakat desa Aek  Uncim.
Menurut Kades Aek Uncim bahwa seluruh tahapan kegiatan pemberian masker ini direkam.
                         

Video hasil rekamam ini akan dikirim ke Kementerian Desa melalui Pemkab Tapsel. Karena Desa Aek Uncim terpilih utusan Tapsel untuk Pembagian setengah milayrd masker secara simbolis. Kepercayakan diberikan ini Kades mengicapkan banyak terimakasih kepada Pemkab Tapsel," Ucap Kades Aek Uncim. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: