Walikota Dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Hadiri Sholat Idul Adha Di Halaman Mesjid Raya Al- Abror

/ Sabtu, 01 Agustus 2020 / 21.05.00 WIB
                               


POSKOTASUMATERA.COM-
PADANGSIDIMPUAN- Walikota Irsan dan Wakil Walikota Padangsidimpuan Arwin Siregar hadiri sholat Idul Adha 1441 Hijriah / tahun 2020, di halaman Masjid Raya Al-Abror Padangsidimpuan, Jumat (31/72020).

 Pelaksanaan sholat ini merupakan agenda rutin pemkot setiap tahunnya.

Walikota Irsan Efendi Nasution, Wakil Walikota Arwin Siregar, Ketua DPRD Siwan Siswanto, Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, Kapolres AKBP Juliani Prihartini sholat bersama dan diikuti ratusan masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan, di masa pandemi Covid-19 tahun ini menjadi momentum untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, keikhlasan dalam berkurban, saling tolong menolong dalam kebaikan.

“Kita doakan semoga wabah virus corona ini segera berakhir, dan dapat melaksanakan aktivitas seperti hari-hari biasanya,” harapnya.

Sholat Idul Adha kali ini dipandu Imam H. Asrul Dalimunthe, dan Rektor IAIN Ibrahim Siregar sebagai Khatib. Jamaah meliputi Sekda Letnan Dalimunthe, pimpinan dan anggota DPRD, pimpinan OPD, ASN Pemkot, Kemenag, MUI.
(PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: