Walikota Irsan Hadiri Seminar Kebangsaan Yang Diselenggarakan UGN Padangsidimpuan

/ Jumat, 14 Agustus 2020 / 23.54.00 WIB
                                 

POSKOTASUMATERA.COM-PADANGSIDIMPUAN - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution,SH hadiri Seminar Kebangsaan yang diselenggarakan Universitas Graha Nusantara (UGN) Padangsidimpuan di Aula kampus I UGN Tor Simarsayang, Jum’at (14/8/2020).

Acara Seminar Kebangsaan  dibuka secara resmi oleh Rektor UGN Drs. Muhammad Arifin M.Pd.

Walikota Padangsidimpuan Irsam Efendi Nasution,SH menyambut baik kegiatan seminar kebangsaan ini, dimana kegiatan ini sangat relevan dengan tema yang diusung. Yakni “ Demokrasi Kebangsaan dan Hak Asasi Manusia Dalam Perspektif Negara Hukum Moderen” ,ungkap Walikota Pada sambutannya.

Beliau juga berharap pemuda - pemudi sebagai generasi penerus bangsa harus mengerti tentang hukum dan taat pada hukum, serta mampu mengimplementasikannya ke dalalm kehidupan sehari-hari. Terutama rekan-rekan mahasiswa sebagai agen perubahan bangsa yang di harapkan dapat menjadi seorang pemimpin di masa datang, harus memiliki kemampuan intelektual, tangguh dan memiliki budi pekerti yang luhur.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini kita kedatangan nara sumber yang sangat menguasai  tentang hukum, yaitu ketua komisi Kejaksaan Republik Indonesia Dr. Barita Simanjuntak SH, MH, CfrA, kita berharap beliau dapat menjelaskan segala bentuk pertanyaan mengenai perspektif dan kontradiktif hukum yang berkembang di pikiran kita, ungkap Walikota. (PS/BERMAWI)



Komentar Anda

Terkini: