Wawako Arwin Siregar Pimpin Safari Muharram 1442 Di Mesjid AT Thoyyibah Desa Rimba Soping.

/ Senin, 31 Agustus 2020 / 20.52.00 WIB
                            

POSKOTASUMATERA. COM-PADANGSIDIMPUAN- Pemerintah Kota Padangsidimpuan Safari Muharram Tahun Baru Islam 1442 H di Masjid At-Thoyyibah Desa Rimba Soping Kecamatan Padangsidimpuan Angkola Julu, Senin 12 Muharram 1442 H (31/8/2020).

Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM pimpin safari Muharram 1442 H di Mesjid  AT Thoyyibah Desa Rimba Soping.

Wawako didampingi Asisten I Pemerintahan, Camat Psp Angkola Julu, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, dan Kepala Desa Rimba Soping.

Wawako Arwin menyebut, safari Muharram 1442 H ini merupakan momentum bagi umat muslim khususnya di Kota Padangsidimpuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ditengah-tengah wabah pandemi Virus Korona.

Wawako Arwin juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, dengan selalu menggunakan masker ketika diluar rumah, sering cuci tangan, dan tetap jaga jarak, katanya.

Safari Muharram di Desa Rimba Soping ditandai dengan penyerahan bantuan pembangunan masjid dari Pemkot Padangsidimpuan sebesar 15 Juta Rupiah kepada BKM Masjid At-Thoyyibah dan tausyah oleh Ustad Zulfadli Nasution.

Ustadz DR H Zulfadli Nasution, M.Pd dalam tausyah nya menyampaikan perjuangan Rasulullah ketika berhijrah dari Kota Makkah menuju Madinah.(PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: