1 Paslon Bupati Labura Yang Sengaja Diundang Saat Kunker Perdana Kapolres Labuhanbatu, Tidak Hadir

/ Jumat, 18 September 2020 / 10.01.00 WIB
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH Poto Bersama Dengan Bupati Labura H Kharuddinsyah SE Beserta Para Paslon Cabup dan Cawabup Labura. POSKOTA/AOS

POSKOTASUMATERA.COM - LABURA - Sejak Peralihan Tugas Tampuk Pimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH, baru ini Perdana melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Mapolsek Kualuh Hulu, Kamis (17/09/2020).

Kedatangan Orang Number One di Polres Labuhanbatu dan rombongannya disambut Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH bersama  jajarannya dan para Ibu Bhayangkari.

Begitu di Mapolsek Kualuh Hulu, Kapolres langsung melakukan kroscek Kebersihan Lingkungan Polsek Kualuh Hulu dan memperhatikan seluruh kesiapan Personil Kepolisian setempat, terkait tata cara kinerja mereka tentang melayani masyarakat.

Dalam arahannya AKBP Deni Kurniawan SIK MH menganjurkan harus selalu memakai Masker, Jaga Jarak, Jauhi Kerumunan, serta Rajin Cuci Tangan sesuai anjuran Protokol Kesehatan Covid19.

Mantan Kapolres Nias ini mengatakan, Prioritas Utama dirinya adalah menjamin rasa aman di daerah hukum Polres Labuhanbatu terhadap masyarakat, apa lagi ini menjelang tahun Politik Pemilihan Kepala Daerah, Ia berharap jangan bermain - main para Cabup, Ia tidak segan - segan melakukan Tindak Pidana," tegas Kapolres.

"Saya sudah koordinasi dan tekankan kepada pihak Penyelenggara KPUD Labura, Bawaslu jangan bermain - main, Saya akan langsung Pidanakan", pungkas Deni Kurniawan.

Kapolres sengaja memerintahkan Kapolsek Kualuh Hulu untuk mengundang hadir semua para Paslon Cabup Labura dalam kunjungan Perdana kerjanya. Namun, ada Paslon Cabup dan Cawabup yang tidak hadir.

Pantauan Media ini, Paslon Cabup yang tampak menghadiri acara tersebut yakni, Paslon Labura Hebat Hendriyanto Sitorus SE dan H Samsul Tanjung ST MH, Paslon Labura Kuat Drs Ali Tambunan dan Raja Panusunan Rambe, Paslon Bijak Mesra yang diwakili Cawabupnya Haris Muda Siregar, karena Cabupnya Darno berhalangan, Paslon Harapan H Rizal Munthe dan Rifai Tambunan.

Namun, Paslon Dirasa Kalbu Drs Dwi Prantara dan Edi Sampurna Rambe, tidak hadir pada acara tersebut. (PS/AOS).
Komentar Anda

Terkini: