2 Kapolres ini Bersinergi Terapkan Pendisiplinan AKB Di Tengah Wabah Pandemi Covid -19

/ Rabu, 02 September 2020 / 21.11.00 WIB


*Kapolres Simalungun,AKBP Agus Waluyo Dukung Peran Aktif Tentang Komunitas Sedekah Jum'at ( KSJ ) Yang Di Bina AKBP H.Ikhwan Lubis 

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA
Kapolres Batubara, AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH. bersama  Kapolres Simalungun AKBP. Agus Waluyo  S.I.K akan besinergi dalam  Mendisiplinkan Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) , hal itu bersinergi saat Kapolres Simalungun kunjungi Ruangan Kapolres Batubara.Rabu (2/9/20). 


Kapolres Simalungun AKBP .Agus Waluyo S.I.K.  dalam kedatanganya ke mako Polres Batubara bahwa kunjungan yang biasa kami lakukan sesama  satu kesatuan.

"Ya,harus diketahui,kami akan  saling mendukung prosfek  kerja polisi dalam hal Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)dalam pencegahan wabah Virus Carona (Covid-19),  kalau di Batubara ini di trapkan hal tersebut  maka kami daerah yang tepatnya berbatasan dari Batubara hendak lah harus melakukan nya juga.

Jadi masyarakat yang ada di perbatasan tidak kebingungan , maka dari itu kita harus sama sama melakukan hal yang baik untuk seluruh masyarakat di Kabupaten Batubara dan Kabupaten Simalungun,"ucap Kapolres Simalungun,AKBP Agus.

Menurut nya,memang dalam hal yang paling istimewah di Kabupaten Batu bara ini  adalah peran aktif tentang Komunitas Sedekah Jum'at ( KSJ ) yang di bina dua orang pembesar dari Kabupaten Batubara ini  yakni langsung di bina Kapolres,H.Ikhwan dan Bupati Batubara Ir. H.Zahir.  

"Kami merasa bangga dengan dua sosok ini.Ya,dimana mereka sama sama pejuang Kaum Dhuafa dengan kepedulian yang tinggi kepada masyarakat mereka  layak dinyatakan Pejuang Dhuafa,"sebut AKBP Agus.


Mantap nya lagi,mereka sama sama telah menerbitkan buku buku yang menjadi inspirasi untuk orang banyak.

"Saya sempat di hadiahkan buku oleh sahabat saya,buku yang langsung beliau tanda tangani langsung,"diutarakan Kapolres Simalungun Saat kunjungan di Polres Batubara.

Sementara itu, Kapolres Batubara AKBP H. Ikhwan Lubis SH.MH menuturkan  apa yang di lakukan mulai dari setabilitas ke amanan sampai dengan mengajak masyarakat dalam Pendisiplinan Protokoler Kesehatan Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)di tengah wabah Pandemi Covid -19 sekarang ini. 

"Kami daerah yang berbatasan langsung dengan dua daerah wilayah  hukum Mapolres akan menerapkan  tentang Pendisiplinan Kebiasaan Baru(AKB)kepada masyarakat untuk taat Protokoler Kesehatan dengan harus mentaati himbauan pemerintah,"tegas AKBP H.Ikhwan Lubis 

Untuk itu masyarakat tidak harus bingung karena semua harus mentaati peraturan Adaptasi Kebiasaan Baru ditengah Wabah Pandemi Virus Carona (Covid-19). 

"Jadi,tidak ada lagi alasan disini di berlakukan disana tidak,"ujar AKBP H.Ikhwan Lubis.

Maka dari itu jangan melanggar ketentuan pemerintah yang sudah di tetapkan , semua ini untuk kebaikan kita dalam menangani dan melakukan pencegahan memutus mata rantai penyebaran wabah  Covid-19.(PS/BOIM/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: